Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini yang Sering Dilakukan Pria Ketika sedang Patah Hati

Jika permasalahan itu menyangkut soal asmara dan berasaan ingin rasanya berteriak sekencang mungkin untuk mengekspresikan kesedihan yang mendalam soal cinta

 

FENOMAGZ – Perasaan sakit hati atau sedih bisa terjadi kepada siapa saja. Tidak mengenal jenisa kelamin ataupun usia. Sedih yang terlarut-larut biasanya akan membuat orang tak menikmatinya. Karena, suasana gundah gulana ssedang menyuelimuti perasaannya.

Jika permasalahan itu menyangkut soal asmara dan berasaan ingin rasanya berteriak sekencang mungkin untuk mengekspresikan kesedihan yang mendalam soal cinta. Mungkin jika wanita sedang mengalami sakit atau galau mereka bisa menangis semalam sambil mendengar lagu-lagu bertemakan patah hati.

Berikut ini sangat beda dengan pria, kebayangkan pria mengutarakan kesedihanya tentantang cinta dengan berbagai cara :

Mengalihkan kehidupannya dengan hal buruk

pria peminum

Buat sebagian pria, jika sedang mengalami sakit hati atau sedang galau pasti mereka mengalihkan masalah itu dengan cara berkelahi, menenggak alcohol, merokok atau beberapa hal yang sebenarnya bisa mengancam dirinya sendiri. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan beban pikiranya. Jika hal ini sebenarnya sangat tidak baik bagi kesehatan. Mungkin menurut mereka dengan cara ini bisa membuatnya meringankan sakit hati atau perasaan galau pada diri mereka .

Bermain games

Bermain games

Cara untuk menghilangkan perasaan galau pada pria sangat berbeda dengan wanita. Salah satu cara bagi pria untuk menyenangkan pikirannya adalah cara bermain games. Permainan yang menurut pria bisa membuat rasa sakit di hatinya. Hal ini dilakukan berjam-jam sampai mereka secara perlahan melupakan permasalahan yang ada.

Begadang  sampai larut malam

bergadang

Tidur yang cukup sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh. Namun lain halnya jika seorang pria sedang memiliki permasalahan soal cinta. Untuk tidur sejenak rasanya tak bisa. Perasaan galau selalu menyiksa dirinya. Mungkin begadang hingga larut malam sambil berkumpul bersama teman-temannya dengan bernyanyi-nyanyi menghilangkan sejenak rasa sedih yang ada.

Jalan-jalan

Jalan-jalan

Berpergian seperti naik gunung atau pergi ke beberapa tempat dengan beberapa teman-teman mungkin membuatnya melupakan sejenak masalah yang ada. Karena menurut pria bila ia sudah sangat mencintai wanita sebisa mungkin di jaganya.

Namun apabila wanita tersebut sudah ingin berpaling, satu-satunya cara harus rela dilakukan pria adalah dengan cara mengiklaskannya. Dengan jalan-jalan mungkin bisa membuatnya mengalihkan hal tersebut.

Merenungkan sesuatu dan berdiam diri

Merenungkan sesuatu dan berdiam diri

Ketika sedang galau, wanita senderung di kamar sambil memikirkan masalah yang ada. Namun jangan salah. Kenyataannya pria terkadang juga melakukan hal ini. Mereka juga suka merenungkan keadaan yang ada sambil berdiam diri dan menangis. Hal ini dilakukannya agar tak banyak yang mengetahui bahwa mereka menangis.

Karena pria sangat malu memperlihatkan pada orang-orang disekelilingnya bahwa mereka sedang karena sangat galau, otak pada pria lebih berfikir keras untuk menemukan jawaban dari masalahnya. (fmz/pz)

Comments
Loading...