Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Harus Tahu Sikap Wanita yang Mencintaimu

anda perlu mengetahui, tanda-tanda orang-orang di sekitarmu ternyata membenci dirimu. Paling tidak, ketika anda mengetahui hal ini anda bisa menjaga sikap

0

 

FENOMAGZ – Bukannya kita perlu membalas kebencian orang tersebut dengan rasa benci juga. Kita tidak perlu melakukan hal tersebut karena akan mencoreg sikap baik kita sendiri bukan? Hanya saja, anda perlu mengetahui, tanda-tanda orang-orang di sekitarmu ternyata membenci dirimu. Paling tidak, ketika anda mengetahui hal ini anda bisa menjaga sikap di depan mereka.

Tidak pernah tersenyum padamu

Orang yang membencimu akan susah tersenyum padamu. Anda dan dirinya sering bertemu, sering berpas-pasan, sering terlibat dalam satu acara bersama. Tapi dia tidak pernah mau tersenyum padamu. Ketika anda menyapanya atau sekedar memberinya senyuman kecil, dia akan memalingkan wajahnya dari dirinya. Sikapnya ini menunjukkan bahwa dia membenci dirinya, tidak suka denganmu, atau mungkin punya masalah yang mengganjal denganmu.

Tidak mau mengobrol denganmu

Suatu anda dan dia terlibat sebuah percakapan. Gelagat dirinya menunjukkan rasa yang tidak nyaman. Dia selalu melempar wajahnya kearah lain, menjawab singkat bahkan ketus, dan terlihat gelisah. Kalau anda melihat sikap seperti ini, jangan menahannya untuk berbicara banyak denganmu ya.

Selalu menjauhimu

Jika anda dan dirinya terlihat dalam satu kegiatan atau berada di tempat yang sama, ia selalu menjauhimu, ia tidak ingin anda melihatnya, lalu menyapanya, dan menemani dirinya. Jika memungkinkan, ia ingin segera pegi dari tempat itu agar tidak bersama denganmu. Itu karena dirinya membenci dirinya.

Anda dianggap tidak ada

Kalaupun anda dan dirinya terlibat percakapan besar dengan beberapa teman lainnya. Dia akan menggapmu tidak ada di sana. Ketika anda berbicara, dia akan memalingkan wajahnya atau menunjukkan wajah malasnya. Dia tidak akan meladeni pembicaraanmu karena tidak suka dengamu. Dia benar-benar menggapmu tidak ada.

Baca juga:   Beberapa Cara untuk Kamu Berhubungan Jarak Jauh (LDR)

Kalau masalah ini bisa diselesaikan, anda dan dirinya bisa berteman. Kalau dia tidak mau melepas perasaan tersebut dan masih ingin terus membenci dirimu, biarkan saja dia, anda tidak perlu membuang energy untuk menghadapi dirinya. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...