Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen, ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Bertemu Dengan Mantan

0

Jangan Membuat Anda Terlihat Masih Meratapi Kepergiannya di Hadapannya

 

FENOMAGZ – Tak peduli apa alasan yang menyebabkan Anda dan dia putus, akan selalu ada kenangan yang hidup di dalamnya. Tapi, Anda harus tahu cara mengatasi keadaan ketika tak sengaja bertemu dengannya.

Jangan membuat Anda terlihat masih meratapi kepergiannya di hadapannya. Tetapi, anda harus berusahalah terlihat lebih cantik dan mendapat kehidupan yang lebih baik. Karena, hal ini bisa membuat dia kagum dengan Anda dan sedikit menyesal telah meninggalkan Anda.

Percantik diri ketika bertemu dengannya dan teman-teman
Jika Anda tahu akan menghadiri sebuah acara yang kemungkinan ada mantan kekasih dan teman-temannya yang Anda kenal, pastikan penampilan semaksimal mungkin. Karena, melihat mantan kekasih yang terlihat lebih cantik setelah putus, membuat pria cukup menyesal dan merindukan Anda.

Bersikap normal
Ketika Anda dan dia berada dalam satu acara dan harus berhubungan secara langsung, berbincanglah secara normal. Tunjukkan bahwa Anda tidak peduli pada masa lalu berdua dan seolah tidak pernah menjadi sepasang kekasih sebelumnya. Hal ini akan membuat dia berpikir bahwa Anda baik-baik saja setelah putus.

Bertingkah seperti bertemu teman lama
Saat bertemu mantan kekasih setelah sekian lama, Anda juga bisa bertingkah seperti bertemu teman lama. Berbicaralah dengan antusias basa-basi tentang sudah berapa lama Anda berdua tidak bertemu. Anggap dia sebagai teman lama yang jarang terlihat, dan ajak dia berbincang ringan dengan menanyakan kabarnya, aktivitasnya saat ini, dan apa saja perubahan besar yang mereka dapatkan selama tidak bertemu. Hal ini akan membuat dia berpikir bahwa hidup Anda tidak menjadi buruk setelah putus dengannya.

Baca juga:   Tips Cara Aman Membersihkan Mr P dengan Benar
Comments
Loading...