Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Ternyata Jam Tangan Bisa Menonjolkan Kedewasaan Loh!

0

Tanpa jam tangan, pergelangan tangan Anda akan terlihat kosong

 

FENOMAGZ – Jam tangan atau arloji adalah aksesoris yang wajib Anda pakai jika Anda ingin tampil keren baik di dalam rumah maupun setiap kali Anda keluar bersama gebetan atau pacar. Tanpa jam tangan, pergelangan tangan Anda akan terlihat kosong. Dan meskipun Anda sudah keren dengan setelan baju, celana, dan sepatu, tanpa jam tangan penampilan Anda akan terasa ada yang kurang. Hambar dan tidak lengkap, seperti masakan kurang garam.

jam tangan pria tampanBerikut beberapa tips yang mungkin Anda butuhkan untuk memilih jam tangan yang stylish

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah proporsi besar kecilnya pergelangan tangan Anda dengan diameter arloji. Jika pergelangan tangan Anda besar, jam tangan dengan diameter lebar akan lebih cocok. Begitu juga sebaliknya. Proporsi ukuran ini penting diperhatikan karena jika tidak sesuai akan menimbulkan kesan bahwa jam tangan Anda kegedean atau kekecilan. Bukannya tambah keren, bisa-bisa Anda terlihat makin aneh.

Yang kedua adalah model. Ada tiga macam model jam tangan pria: formal, sporty, dan casual. Jam tangan formal dan sporty cocok untuk dipakai di kegiatan yang bersifat resmi, seperti kerja, bertemu dengan klien, atau menghadiri undangan resmi. Sementara model casual lebih cocok untuk acara santai seperti jalan-jalan ke mall, ngedate di café, atau piknik. Perhatikan model ini apabila Anda berencana kencan dengan gebetan, apakah setelah jam kerja atau di hari weekend.

Baca juga:   Aktivitas yang Bisa Fenomen Lakukan di Waktu Luang

Yang ketiga adalah desain. Sebagai pria dewasa, maka seharusnya Anda memperkuat citra dewasa dalam diri Anda. Maka dari itu hindari jam tangan dengan desain digital yang kebanyakan tombol dan fitur. Ini justru membuat Anda terkesan seperti ABG atau robot berjalan. Sama sekali bukan ciri pria dewasa yang keren kan?

Yang keempat adalah warna. Hanya ada tiga warna yang cocok untuk style formal: silver, hitam, dan coklat. Tiga warna ini cocok untuk sebagian besar jenis warna kulit pria dan fashion items lain yang Anda kenakan. Selain ketiga warna itu, Anda juga harus pandai-pandai mix and match dengan fashion items lain supaya penampilan kamu menjadi makin stylish.

Dengan empat bahan pertimbangan ini, seharusnya Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan jam tangan yang sesuai selera dan budget. Usahakan untuk memiliki minimal dua jam tangan; satu untuk style formal dan satu lagi untuk style casual. Mahal atau murah harganya tidak menjadi masalah karena yang penting kamu terlihat semakin keren. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...