Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hubungan Anda Tidak Akan Sempurna Tanpa Adanya Kepercayaan

Rendah diri atau insecure membutakan anda dalam melihat potensi dirimu sesungguhnya karenanya, anda jadi mudah berpikir pasangan

0

 

FENOMAGZ – Masih banyak orang mengira merendahkan diri atau jadi insecure membuat pasangan bersimpati dan makin sayang, salah besar! Merendahkan dirimu hanya membuat si dia kasihan! Justru dengan kepercayaan diri, pasangan bisa tetap cinta dan lengket padamu.

Rendah diri atau insecure membutakan anda dalam melihat potensi dirimu sesungguhnya karenanya, anda jadi mudah berpikir pasangan akan meninggalkan anda, pasangan akan menyelingkuhi anda, dan pikiran-pikiran negative lainnya. Masih belum percaya? Berikut ini adalah alasan kepercayaan diri adalah kunci keberhasilan hubungan.

Saat anda minder membatasi diri di depan pasangan
Apabila anda minder, anda sulit untuk jadi diri sendiri, selain itu, anda juga akan sulit membuat batasan diri serta mengemukakan apa yang anda inginkan dari hubungan. Sebaliknya dengan kepercayaan diri, anda tidak akan ragu bersikap tegas dan meminta pasangan untuk menuruti batasan dirimu. Meminta pasangan untuk berkomitmen penuh padamu juga bukan sesuatu yang sulit dilakukan kalau kepercayaan dirimu tinggi.

Minder hanya bikin anda stress dan galau
Kalau anda sering merasa cemas terhadap pasangan dan sering menyembunyikan perasaan dan pikiran untuk menghindari konflik, artinya anda masih minder. Akibatnya pasangan tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya anda rasakan, konflik tidak akan terselesaikan dengan baik.

Minder dapat menghancurkan diri anda
Berkat kepercayaan diri, anda percaya anda layak dicintai, dihormati, dan dihargai. Karena itulah pasangan memilihmu karena dia mencintamu, bukan karena mengemis cinta padanya. Ketika si dia mencoba berbuat tidak baik padamu, anda siap bersikap tegas padanya dan tidak akan ragu meninggalkan hubungan.

Baca juga:   Hal Romantis Yang Bisa Pasangan Baru Lakukan Agar Lebih Mesra

Minder bikin pasangan jijik
Minder hanya menonjolkan betapa desperate dan needy nya anda dan pasangan, pasangan pin rishi pada anda dan lama-kelamaan meninggal kan anda karena tidak kuat, kalau anda memiliki kepercayaan diri, secara otomatis terlihat juga betapa seksi dan menariknya anda. Aura anda makin terasa menarik pasangan untuk tidak menjauh, di mata orang lain. Anda juga akan terlihat menarik dan menonjol di antara orang kebanyak kan. (fmz/pz)

Comments
Loading...