Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hubungan Asmara Yang Harus Putus

Hubungan Asmara Yang Harus Putus biasanya sudah mengalami terlalu banyak masalah karena itu harus disudahi

 

Fenomagz – Fenomen mungkin seorang yang senang dengan berpetualang cinta. Hal ini dilakukan untuk mencari pasangan hidup yang pas sehingga tidak ada kesalahan dalam hidup berumah tangga nantinya. Terkadang pasangan yang kita cari atau hubungan yang dijalani tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Sehingga membuat hubungan harus segera disudahi dan berpisah karena sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Dalam sebuah hubungan ada sikap yang harus saling menghormati satu sama lain. Hal ini dilakukan agar hubungan yang dijalani sehat dan selalu langgeng. Tetapi terkadang dalam menjalin hubungan ada tanda-tanda yang memang tidak dapat dipertahankan maka harus segera di sudahi. Berikut ini adalah beberapa tanda dalam hubungan yang harus disudahi.

Memiliki pendapat berbeda, perbedaan mungkin bisa jadi menarik dan menjadi sebuah tantangan tetapi dibalik perbedaan terkadang ada hal yang sulit untuk di samakan seperti kepentingan dan kesukaan masing-masing pasangan. Bila perbedaan terlalu jelas terlihat maka hubungan sulit untuk disatukan.

Masalah komunikasi, bila dalam menjalin hubungan baik Fenomen atau pasangan sama-sama terlalu pasif untuk memulai perbincangan maka masalah akan muncul. Karena pasangan yang bahagia harus menjalin hubungan komunikasi yang aktif. Dalam hal ini baik Fenomen atau pasangan harus sama-sama memberikan komunikasi yang baik.

Terlalu mementingkan seks, bila Fenomen dan pasangan dalam menjalin hubungan hanya memikirkan untuk melakukan hubungan seksual saja maka dapat dipastikan kalau hubungan asmara Fenomen dan pasangan tidak akan bertahan lama. Melakukan hubungan seksual memang penting tapi sebaiknya hal itu tidak dijadikan sebagai patokan dalam menjalin hubungan jadikan hal itu sebagai salah satu pemanis dalam melakukan hubungan saja. Karena hubungan yang sehat adalah hubungan yang mementingkan kontak fisik dan komunikasi yang baik satu sama lainnya.

Baca juga:   Alasan Mengapa Fenomen Harus Stop Untuk Membenci Mantan Kekasih

Masih melihat masa lalu, jangan terlalu terpaku kepada mereka yang sudah menjadi masa lalu karena terkadang hal itu akan menjadi kecemburuan pada pasangan yang saat ini sedang menjalankan hubungan dengan Fenomen. Karena jika sudah mantan sebaiknya move on.(FMZ/AS)

Comments
Loading...