Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Bercinta Setelah Dinner? Ini yang Tidak Boleh Dimakan

Anda perlu memilih makanan dengan benar agar tidak berdampak pada libido. Sejumlah makanan ternyata dapat menurunkan libido seks

0

 

FENOMAGZ – Makan malam romantic bagi pasangan suami istri memang dapat membangkitkan hasrat untuk berhubungan seks. Tapi, anda tidak boleh mengkonsumsi makanan sembarangan sebelum berhubungan seks.

Anda perlu memilih makanan dengan benar agar tidak berdampak pada libido. Sejumlah makanan ternyata dapat menurunkan libido seks, baik bagi pria maupun wanita, jika dikonsumsi saat makan malam atau sebelum bercinta.

Berikut makanan yang dapat menyebabkan libido seks merosot, yuk mari kita simak bersama.

Kacang

Kacang mengandung melekul gula yang tidak terpisahkan, di mana membutuhkan waktu lama untuk dicerna. Hal ini akan menyebabkan kram perut dan gas saat berhubungan seks, tidak ayal libido pun merosot.

Kubis

Kubis atau sayuran seperti brokoli mengadung senyawa seperti rafinosa dan sulfat, yang juga bisa menyebabkan gas, jadi, dengan kata lain makanan yang mengandung gas dapat menurunkan libido seks anda.

Bawang

Mengkonsumsi bacang merah, tepat sebelum bercinta, tidak hanya bisa menimbulkan masalah bau mulut, tapi juga keringat menyengat. Hal ini bisa membuat pasangan anda tidak berhasrat untuk berhubungan seks.

Kedelai

Mengkonsumsi produk kedelai, seperti tempe atau susu sebelum berhubungan seks dapat menurunkan libido seks pria. Karena, kedelai akan menekan produksi testosterone, meskipun hanya sementara.

Bir

Bir mengandung fitoestrogen yang dapat menghambat libido pria untuk naik, terutama juga jika anda minum sebelum berhubungan seks. Hal ini akan membuat pria tidak berdaya di ranjang, bahkan langsung tertidur karena rasa lelah. (fmz/pz)

Baca juga:   Pria Gondrong Ternyata Bisa Bikin Wanita Tergila-gila

 

Comments
Loading...