Ingin Mendapatkan Anak yang Cerdas, Pilihlah Pasangan yang Berbokong Besar

berikut penjelasan dan manfaat dari wanita berbokong besar

FENOMAGZ – Hari bokong Nasional jatuh pada tanggal 17 oktober. Pada 17 Oktober lalu di Amerika Serikat telah di rayakan Hari Bokong Nasional. Memang belakangan bokong besar yang di miliki wanita kembali menjadi sebuah tren. Bentuk tubuh yang di populerkan oleh kim kardashian, Nicki Minaj, Jennifer Lopez, dan Beyonce ini ternyata boleh untuk diikuti.

Menurut sebuah penelitian yang di lakukan dari Oxford University menemukan wanita dengan bokong besar cenderung lebih sehat. Ini karena lemak di bokong bersifat sebagai pelindung sekaligus penampung, sehingga organ-organ internal tubuh seperti jantung dan paru-paru terlindungi dari lemak yang buruk.

Baca juga: Ini Dia 5 Kebiasaan Agar Jadi Pengusaha Muda Sukses

Namun, keajaiban bokong besar tidak berhenti hanya sampai di situ. Hasil studi lain dari University of Pittsburgh mengklaim, wanita dengan bokong besar memiliki anak-anak yang lebih pintar di bandingkan anak yang di dapat dari wanita berbokong rata.

Para peneliti mengklaim pasakon lemak yang terdapat di bokong dan paha wanita dapat membantu perkembangan otak bayi ketika di dalam kandungan. Menurut para peneliti, lemak ekstra di area tersebut memungkinkan wanita untuk menyimpan sebuah nutrisi tambahan yang kemudian di berikan kepada buah hatinya melalui proses menyusui.

Dalam buku yang di terbitkan oleh Dr. William D. Lassek yang berjudul Why Women Need Fat. “Anda akan memerlukan banyak lemak untuk membuat sistem saraf dan lemak di area ini (paha dan bokong) juga kaya dengan DHA (docosahexaenoic acid) yang merupakan komponen penting dalam otak manusia,” ujar Dr. Lassek.

Pernyataan ini juga di dukung oleh seorang ahli biologi reproduksi dari Cambridge University, David Bainbridge, yang mengatakan,”Lupid pembangun otak dari ASI banyak di ambil dari lemak yang tersimpan di paha dan bokong wanita.

Bainbridge juga mengatakan, bahwa wanita dengan paha dan bokong yang besar tentunya memiliki pasokan lipid yang lebih banyak. Sehingga telah terbukti, mereka dan anak-anak mereka lebih pintar. (fmz/bb)

Comments
Loading...