Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Alasanya, Gebetan Menolak Diajak Kencan

0

Begitu kamu sudah tenang dan menemukan apa kesalahanmu, kamu bisa belajar dari pengalaman jika kamu ingin mengajaknya kencan lagi

menolak kencan

FENOMAGZ – Mengajak kencan gebetan mungkin sangat mendebarkan bagimu. Kamu sudah percaya diri, yakin dia mau diajak kencan olehmu. Akan tetapi, dia langsung menolakmu tanpa alasan jelas. Kamu pun jadi kecewa dan bingung apakah dia benar-benar menyukaimu atau tidak.

Daripada bingung dan galau, lebih baik cari tahu sebabnya mengapa gebetan menolak ajakanmu. Begitu kamu sudah tenang dan menemukan apa kesalahanmu, kamu bisa belajar dari pengalaman jika kamu ingin mengajaknya kencan lagi. Berikut ini ada 5 alasan yang bisa menjadi pertimbangan mengapa gebetan menolak diajak kencan olehmu.

Dia Belum Mengenalmu
Mungkin kamu sudah tahu segala hal tentang gebetan, tetapi apa kamu yakin dia sudah mengenalmu sejauh itu? Biasanya wanita hanya mau diajak kencan oleh pria yang sudah dia kenal dengan baik. Jangan dimasukkan ke dalam hati dan luangkan waktu untuknya mengenalmu lebih dalam.

Dia Sedang Tidak Tertarik
Mungkin dia sudah punya pasangan atau punya gebetan lain. Mungkin dia menyukaimu, tetapi dia sedang ingin sendiri dan belum siap berkencan. Penting sekali untuk menghormati perasaan orang yang belum siap memulai hubungan. Tentu kamu tidak ingin membina hubungan dengan wanita yang sedang enggan memiliki pasangan, bukan?

Dia Tidak Suka dengan Sikapmu
Biasanya, pria mengajak wanita kencan dengan kepercayaan diri yang berlebihan karena menganggap dia sudah pasti diterima oleh gebetannya. Sikap itulah yang membuat wanita ilfeel, meskipun pada awalnya dia ingin menyambut ajakannya. Jika dia menolakmu, pikirkan bagaimana caramu mengajaknya kencan. Apakah terlalu geer atau terlalu gugup? Pastikan kamu mengajaknya dengan lebih ramah dan santai.

Baca juga:   Ini 12 Posisi Seks Menantang Yang Patut Anda Coba Malam Ini (2)

Waktunya Tidak Tepat
Mengajak gebetan kencan membutuhkan waktu yang tepat dan kalau bisa, privat. Momen-momen mengajaknya kencan bisa jadi tidak tepat kalau dia sedang bersama teman-temannya atau di depan orang banyak. Pastikan kamu mengajaknya saat kalian sedang berdua saja secara empat mata. Usahakan untuk tidak mengajaknya kencan lewat chat atau telepon karena dia akan berpikiran kamu kurang serius.

Dia Orang yang Tertutup
Jika gebetanmu seorang introvert, dia tidak akan langsung bisa menerima ajakanmu begitu saja. Bagi sebagian orang, tidak mudah bagi mereka untuk langsung bersikap terbuka di depan orang lain. Maka dari itu, sempatkan waktu untuk mengenal gebetan sampai dia bisa membuka dirinya padamu sebelum mengajaknya kencan. (fmz/pz)

Comments
Loading...