Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Alasanya Kamu Susah Mendapatkan Pasangan di Sosial Media

0

Situs kencan onlinemu menarik perhatian banyak calon pasangan, kamu juga sudah chatting dengan beberapa calon pasangan

 

FENOMAGZ – Kamu sudah upload foto terbaik kamu, sudah yakin profil yang kamu tulis di akun situs kencan onlinemu menarik perhatian banyak calon pasangan, kamu juga sudah chatting dengan beberapa calon pasangan. Tetapi, mengapa kamu masih belum dapat pasangan yang cocok juga, ya?

Ada beberapa alasan mengapa kamu sulit dapat pasangan di kencan online. Namun, sebelum alasan-alasan itu disebutkan, ketahuilah bahwa mencari pasangan itu tidak mudah. Cukup sulit untuk berkenalan dan berhubungan dengan orang asing di situs kencan online tanpa pikiran yang jernih dan hati yang mantap. Sebelum putus asa dengan kencan online, perhatikan dulu beberapa hal di bawah ini yang menjadi alasan kamu sulit mendapatkan pasangan.

Hati Belum Siap
Kalau kamu baru saja putus dari hubungan yang serius, mungkin belum saatnya kamu memulai kencan online. Calon pasangan dapat merasakan apakah kamu benar-benar siap atau tidak untuk menerima mereka. Maka dari itu, mereka tidak akan mau bertemu denganmu. Benahi dulu dirimu sebelum terjun ke situs kencan online.

Terlalu Jaim
Tidak masalah jika kamu ingin tetap bersikap cool saat memilih-milih pasangan. Akan tetapi, jika kamu sampai bersikap jaim karena takut calon pasangan berpikiran negatif tentangmu, si dia bisa jadi ilfeel padamu.

Memalsukan Diri
Tidak ada yang salah jika kamu ingin membuat profil yang sempurna agar menarik perhatian banyak calon pasangan, akan tetapi jangan sampai kamu melebih-lebihkan diri. Pasangan akan lebih menghargai kamu yang menjadi diri sendiri dengan semua kelebihan dan kekuranganmu.

Baca juga:   Ini Cara Memelihara Kumis dan Janggut Agar Tampak Charming

Ekspektasi Terlalu Tinggi
Kencan online adalah sarana untuk bertemu orang-orang dengan beragam minat dan ketertarikan, bukan mesin untuk mempertemukanmu dengan pasangan impian. Kamu akan menemukan calon pasangan yang cocok, terkadang juga tidak. Tetaplah berpikiran terbuka kepada siapa saja, dan jangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi ke orang lain. Yang terpenting, kamu sudah mencoba untuk mendapatkan pasangan.

Tidak Jujur
Jika kamu tidak mencari hubungan serius di kencan online, katakan saja. Kalau kamu pura-pura mencari pasangan serius padahal sebenarnya tidak, calon pasangan akan kesal padamu. Dengan begitu, kamu akan terus mendapatkan pasangan yang buruk. Dan pasangan yang buruk tidak akan mau menyempatkan waktu untuk berhubungan denganmu. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...