Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Cara Berhubungan yang Baik Dengan Sang Mantan

0

Takut Teringat Luka di Masa Lalu atau Masih Menyimpan Biasanya Jadi Alasan Utama

 

FENOMAGZ – Putus cinta memang sering menimbulkan luka dalam hati. Akibatnya, banyak orang yang akhirnya memilih untuk tidak lagi berhubungan dengan mantan. Takut teringat luka di masa lalu atau masih menyimpan biasanya jadi alasan utama. Namun tanpa disadari banyak orang, menjaga hubungan baik dengan mantan pasangan sebenarnya memiliki banyak manfaat dan kebaikan. Apa saja manfaat yang bisa didapatkan?

Membangun energi positif dalam diri
Berhubungan baik dengan mantan pasangan jelas punya manfaat yang baik bagi diri sendiri. Artinya, kamu mau membina hubungan yang sehat dengan orang lain. Sehingga secara tidak langsung, kamu melatih diri sendiri untuk menciptakan energi yang positif.

Menjalani hidup yang bahagia
Hubungan yang baik dengan siapa pun pastinya akan membuat hidupmu lebih bahagia, salah satunya dengan menjalin hubungan baik dengan mantan. Hal ini berarti kamu sudah tidak menyimpan dendam dan kebencian lagi.

Menjaga jaringan pertemanan
Sangat penting untuk menjaga jaringan pertemanan dengan banyak orang, termasuk dengan mantan. Meski pernah merasa kesal, perasaan itu tidak seharusnya dibiarkan berlarut-larut. Pasalnya kamu pun tidak akan pernah tahu kapan dirimu akan membutuhkan bantuan orang lain.

Belajar bersikap dewasa
Mau menjaga hubungan baik dengan mantan adalah tanda bahwa kamu berusaha untuk bersikap dewasa. Kamu tidak lagi bersikap kekanak-kanakan dengan memusuhi atau membenci mantan pasangan. Masalah yang sudah lama berlalu juga sebaiknya dijadikan pembelajaran.

Baca juga:   Susah Move On Dari Mantan, Lakukan 4 Cara Ini

Tidak ada beban untuk melanjutkan hidup
Untuk melanjutkan hidup, kamu seharusnya meninggalkan masalah-masalah di masa lalu. Rasa sakit hati pada mantan pasangan juga sebaiknya dilupakan agar dirimu tidak terbebani dengan hal itu.

Membuka berbagai kesempatan di masa depan
Manusia tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Bisa jadi mantan adalah jodoh yang memang ditakdirkan menjadi pasanganmu di masa depan. Tanpa perlu mendahului nasib atau takdir, menjaga hubungan dengan mantan tentu akan jauh lebih baik.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...