Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Cara Menjadi Pasangan yang Romantis

0

Salah Satu Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Kamu adalah Dengan Meluangkan Waktu Khusus Berdua Dengan Pasangan

 

FENOMAGZ – Sebuah hubungan tentu membutuhkan pengorbanan dan keseimbangan antara kedua pihak. Namun apa jadinya jika pasangan kamu selalu berusaha mendominasi dengan bersikap egois? Berikut tanda-tanda bahwa pasangan kamu adalah seorang yang egois.

Tidak mau mengalah saat berdiskusi

Diskusi sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah dalam sebuah hubungan. Terjadi debat atau perselisihan dalam diskusi adalah hal yang wajar, akan tetapi jika pasangan kamu benar-benar tidak mau mengalah dan tidak mempedulikan anda maka ia telah bersikap egois.

Tidak mau mendengarkan

Tidak mendengarkan berarti tak peduli dengan apa yang terjadi disekitar, termasuk mengenai kebahagiaan kamu. jika sudah begini berarti pasangan kamu termasuk seorang yang egois dalam sebuah hubungan.

Ingin mengubah pasangan

Manusia tidak ada yang sempurna. Jika pasangan kamu mulai tidak menyukai kekurangan dalam diri kamu dan mencoba merubah kamu sesuai dengan keinginannya maka ia termasuk orang yang egois dalam sebuah hubungan. Jangan biarkan ia merubah kamu sebelum ia mengubah dirinya sendiri.

Berliburan dengan pasangan

Menjaga keharmonisan rumah tangga tak semudah yang dibayangkan. Salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga kamu adalah dengan meluangkan waktu khusus berdua dengan pasangan, seperti jalan-jalan atau berpetualang bersama. Selain melepas penat, berlibur dengan pasangan memiliki banyak manfaat yang dapat kamu peroleh bersama pasangan.

Menjauh dari rutinitas

Stress dan tekanan pekerjaan dapat menjadi pemicu suatu hubungan menjadi hambar dan tidak harmonis. Pergi berdua dapat meringankan sebagian beban kamu dan meredam stress.

Bersenang-senang berdua

Cobalah berlibur berdua sebagai bulan madu kedua, ketiga, dan seterusnya tanpa anak-anak. Orang tua yang harmonis dan bahagia berpotensi untuk dapat membesarkan anak-anak yang bahagia pula.

Belajar bersama

Banyak tempat wisata yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru dari segi budaya, interaksi sosial, maupun bahasa bagi anda dan pasangan kamu.

Olahraga bersama pasangan menyenangkan

Menjaga kebugaran sekaligus menambah ikatan dengan pasangan tentunya akan sangat menyenangkan. Manfaatnya pun akan terasa berlipat, kamu tidak hanya akan termotivasi untuk lebih giat olahraga, tapi dia juga bisa terkena dampak positof dari olahraga yg dilakukan bersama-sama, sehingga satu sama lain menajdi pendorong dan penyemangat bagi pasangannya agar lebih giat berlatih. Lalu apa saja olahraga yang bisa kamu lakukan dengan pasanganmu ? berikut beberapa contoh olahraganya.

Latihan menari berpasangan

Gerakan menari bukan hanya berputar-putar dan melakukan gerakan yg lain, lebih lanjut lagi menari secara berpasangan akan membuatmu dan dia mengeluarkan banyak keringat sekaligus bisa menjaga ritme gerakan dengan lagu yg terputar. Selain menjadi sehat, kamu dan dia akan semakin akrab.

Jogging lalu makan malam bersama

Melakukan jogging disekitar lingkungan rumah atau di daerah yg masih asri dengan pemandangan alam, tentu akan menjadi petualangan dan kenangan manis untukmu dan pasangan bukan ? setelah melakukan jogging berdua, kamu bisa mandi dan berganti pakaian untuk selanjutnya melakukan makan malam berdua. Manis bukan ?

Bowling

Bowling tidak hanya akan melatih fokus pikiran dan otot lengan, tapi di arena bowling kalian akan bisa bersenang-senang berdua. Jangan mempedulikan soal skor atau siapa yg menang dan siapa yg kalah. Selama kalian berdua bersenang-senang tentu saja itu sudah cukup kan.(fmz/pz)

Baca juga:   Fenomen Harus Tahu Sikap Wanita yang Mencintaimu

 

Comments
Loading...