advertisement

Ini Dia Alasan Kenapa Suami Bahagia Lihat Pasangan Meraih Orgasme!

Berikut ini alasan kenapa suami bahagia lihat pasangan raih orgasme

judi

FENOMAGZ – Saat istri atau pasangan berhasil meraih orgasmenya, yang bahagia bukan cuma istri tapi juga suami. Bagi kaum pria, ada ‘kenikmatan’ tersendiri ketika berhasil melihat pasangannya mencapai orgasme. Paling tidak terdapat beberapa alasan suami ikut bahagia bila menyaksikan pasangannya meraih orgasme.

Baca juga: Ini Dia Daftar Negara Yang Masyarakatnya Memiliki Tingkat Kepuasan Seksual Yang Cukup Tinggi!

Berikut ini alasan kenapa suami bahagia lihat pasangan raih orgasme:

Mereka suka dipuji

Ketika kamu mencapai puncak kenikmatan, ini sama halnya kamu ‘mengapresiasi kerja kerasnya’ saat bercinta. Seakan-akan kamu memberinya pujian dan ia mendapatkan keberhasilan yang patut dirayakan.

Melihatmu orgasme bisa jadi semacam prestasi tersendiri bagi pria, karena merasa bisa membuatmu menikmati permainan yang ia berikan.

Membuatnya bisa lebih dekat denganmu

Saat mencapai orgasme, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon oksitosin (cinta) yang membuatnya lebih bahagia dan merasa lebih dekat denganmu. Ikatan inilah yang memperkuat rasa sayangmu padanya dan begitu pula sebaliknya.

Melihat pertunjukan erotis secara private

Boys will be boys. Ketika membicarakan tentang seks, pria adalah jagonya. Termasuk ketika memiliki pikiran nakal. Mereka suka melihatmu menggigit bibir, mengerang, dan menarik seprai ketika kamu mengalami orgasme di depan matanya seakan ia sedang melihat pertunjukan erotisnya sendiri. Hal ini membuat mereka semakin bergairah.

Mereka puas jika kamu pun menikmatinya

Salah satu hal yang ingin dia tahu adalah kamu juga menikmati permainannya. Dengan melihatmu orgasme, ia jadi tahu kamu pun juga menikmati apa yang kalian lakukan. Kesenanganmu adalah kesenangannya.

Ia juga mementingkan kebahagiaanmu

Ia tak akan merasa lega ketika kamu tak menunjukkan reaksi yang mereka harapkan. Ia ingin kamu bahagia, hal ini penting baginya. Ketika kamu tak bisa mencapai orgasme, mereka seakan gagal membuatmu bahagia. Ia pun jadi meragukan performanya sendiri. (fmz/bb)

Comments
Loading...