Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Cara Jika Berhubungan Dengan Pria Muda

0

Namun ketika Anda memutuskan berhubungan dengan pria lebih muda

 

FENOMAGZ – Anda tidak dapat memprediksi cinta. Bisa saja jatuh cinta pada pria yang lebih tua, teman sepermainan, atau bahkan pria yang lebih muda. Namun ketika Anda memutuskan berhubungan dengan pria lebih muda, kedewasaan Anda akan lebih dituntut dibandingkan dengan pria yang lebih tua atau seumuran.

Jika hal ini sedang Anda alami, perhatikan lima tips kencani pria yang lebih muda dari situs All women stalk berikut agar hubungan Anda lebih baik lagi.

1. Mengerti Konsep tentang Kedewasaan
Pasangan yang lebih muda cenderung memiliki pengalaman hidup yang lebih sedikit dari Anda. Kadang apa yang Anda anggap serius, tidak sama seperti yang mereka pikirkan. Perbedaan perspektif inilah yang sering menimbulkan masalah nantinya. Untuk itu Anda harus mengerti benar tentang konsep kedewasaan. Karena kedewasaan tidak berpaku pada umur. Tak peduli setua apapun pria, pasti memiliki sifat kekanakan. Bersabarlah menangani pasangan yang sedang belajar tentang hubungan serius ini, dan jangan takut untuk jujur jika ia bertindak kelewatan.

2. Bersenang-senang
Pria yang lebih muda biasanya memiliki jiwa kekanakan yang kental. Ambil keuntungan dari itu, dan habiskan waktu Anda bersenang-senang dengannya. Pergi ketempat yang biasa ia kunjungi, atau ikut bermain bersamanya. Dengan begitu, Anda bisa kembali merasa muda dan jauh dari stres.

3. Komunikasi
Anda harus mengerti, pasangan yang lebih muda harus mempelajari beberapa hal untuk dapat berhubungan serius. Untuk itu, tak perlu ragu mengungkapkan apa yang Anda rasakan dan biarkan ia tahu apa yang mengganggu Anda. Jika Anda memilih diam, ia justru tidak akan menyadarinya. Belajarlah untuk komunikasi secara terbuka untuk memahami pria yang lebih muda ini. Buatlah semacam diskusi, dibanding harus marah-marah dengannya.

Baca juga:   Tips Buat Wanita yang Mencari Pria untuk Hubungan Serius

4. Bersabar
Dalam berhubungan, kesabaran adalah kunci utama. Siapapun pasangan Anda, sangat penting untuk bersabar, apalagi ketika menghadapi pasangan yang lebih muda. Tetap tenang dan jangan meributkan hal kecil. Simpan dipikiran Anda bahwa ia tengah belajar untuk menjadi dewasa, dan emosi kepadanya hanya membuang waktu Anda.

5. Terima Ia Apa Adanya
Dalam setiap hubungan, sangat penting untuk menerima kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri pasangan. Apalagi jika Anda mengencani pria yang lebih muda. Ini adalah keputusan Anda untuk berhubungan dengannya, walau tahu ia mungkin kurang dewasa daripada Anda. Untuk itu, belajarlah menerima pasangan apa adanya dan jangan mencoba untuk mengubahnya sesuai keinginan Anda.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...