Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Sebabnya Kamu Masuk Kedaftar Friendzone

0

Kamu pernah engga bertanya kenapa seseorang wanita hanya menggap kamu sebagai teman dekat

 

FENOMAGZ – Seorang kekasih apa bukan Karena tidak ada kejelasan di antara kalian, ditambah Karena mersa sebagai wanita yang tidak boleh agresif, kamu hanya bisa sabra, menelan pil pahit karena kamu masuk ke dalam friendzone. Sebenernya menyakitkan, tetapi beberapa dari kita tampaknya menikmati. Kamu pernah engga bertanya kenapa seseorang wanita hanya menggap kamu sebagai teman dekat, tetapi engga mau membuat komitmen apa pun sama kamu. Kenapa dia kencan sama kamu, tetapi engga mau di anggap pasangan sama kamu?

Berikut penjelasan yuk mari kita simak bersama berikut ini :

Dia berpikir kalua kamu menjengkelkan
Tidak mudah mencari wanita yang cocok dengan kreteria kamu, pernah dekat dengan salah satu wanita di kantor,  banyak pria yang coba dekat sama dia. Termasuk kamu , kamu sdar kalua si wanita ini tertarik sama kamu karenaa mau beberapa kali jalan sama kamu, sedangkan teman-teman kamu selalu ditolak. Tapo engga banyak yang sadar kalua sic ewe ini bener-benar ngeselin.

Tak mau merusak hubungan
Wanita yang kamu sukai dari kecil. Kalua dia emang bener-bener tipe kamu banget. Dia satu-satunya wanita yang engga akan kamu dekati untuk sebuah komitmen. Justru kamu mala takut hal itu bisa menghamcurkan hubungan yang sudah terbangun selama ini.

Kepribadian kamu bukan kriterianya
Pernah dekat sama satu wanita yang sangat manis dan beberapa kali pernah ciuman. Sayangnya, saat dia berbicara sama kamu, seperti teman-teman pria yang lagi ngobrol sama kamu. Beberapa kali dia menyebut kamu ‘bro’ meskipun kamu benar-benar menikmati waktu bersama dia.

Baca juga:   Anda Jangan Merasa Kalah Ketika Putus Cinta Dengan si dia

Karena dia pergi sama teman kamu
Kamu pastinya tidak mau merusak hubungan ke tahap selanjutnya Karena dia pergi sama temn kamu kan? Apa pun tujuan mereka, hal itu malah ngebuat kamu langsung malas. Makanya kamu masukkan dia ke dalam daftar friendzone.

Dia memang belum siap berkomitmen
Beberapa pria memang belum siap dalam sebuah hubungan, termasuk kamu, apalagi umur kamu sudah bukan waktunya lagi main-main, jadi kamu lebih selektif. Pernah ada seseorang wanita yang bilang kalua dia suka sama kamu. Tapi Karena kamu benar-benar belum siap berkomitmen, ditambah kamu masih ragu sama dia, lebih baik berteman dekat. (fmz/pz)

Comments
Loading...