Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Tanda Bahwa Kamu Sudah Pantas Meninggalkan si dia

0

Selama ini Anda Mungkin Berusaha Bersabar dan Menerimanya, Namun ada Kalanya Kesabaran Diuji dan Menghadapkan Anda Pada Dua Pilihan

 

FENOMAGZ – Mengalami sakit hati berkali-kali dari orang yang sama terkadang menguras energi. Jika Anda sudah tak kuat menanggungnya, mungkin ini saatnya untuk melepaskannya.

Selama ini Anda mungkin berusaha bersabar dan menerimanya. Namun ada kalanya kesabaran diuji dan menghadapkan Anda pada dua pilihan, putus atau lanjut.

Ketika hidup di bawah bayang-bayang masa lalu
Apakah Anda masih mengingat kenangan bersama mantan kekasih ketika berjalan dengan kekasih baru? Atau Anda selalu merindukan hal-hal manis yang diberikan oleh mantan kekasih? Jika iya, berarti Anda masih berada di bawah bayangan masa lalu. Ketika Anda telah menjalani hubungan baru tapi tidak bisa meninggalkan masa lalu, hubungan Anda saat ini tidak sehat. Ini waktunya Anda keluar dari hubungan.

Ketika hubungan hanya menambah luka
Setiap orang ingin menjalani hubungan dengan kebahagiaan. Tetapi ketika hubungan Anda hanya diisi dengan kemarahan, tangisan, rasa frustrasi dan rasa tidak bahagia, ini bukan hubungan yang baik untuk hidup Anda. Ingat, hubungan yang Anda jalani harus memberikan lebih banyak rasa bahagia daripada luka. Jika tidak, maka Anda perlu membuat keputusan tegas untuk meninggalkannya.

Ketika dia meminta Anda berubah
Orang yang benar-benar mencintai kekasihnya akan menerima kondisi apa adanya. Jika dia mencoba untuk mengubah segala hal dari Anda, artinya dia hanya mencari keuntungan untuk satu pihak. Misalnya, memaksa Anda menurunkan berat badan dan mengubah penampilan. Katakan putus jika dia terus-menerus meminta Anda berubah hanya untuk dirinya. Karena ini artinya dia memaksa Anda untuk tidak jadi diri sendiri.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Ini dia Posisi Berhubungan Seks yang Berbahaya
Comments
Loading...