Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini yang Sering Dilakukan Pria Pasca Putus Cinta

0

Pria yang Mengalami Kegagalan Dalam Bercinta akan Mengalihkan Kesedihan yang ia Rasakan

 

FENOMAGZ – Siapa saja yang mengalami putus cinta pasti akan merasakan yang namanya kesedihan tidak terkecuali seorang pria. Walaupun mungkin pria terlihat lebih cuek dan tenang saat mengalami putus cinta padahal di dalam hati mereka merasakan hancur dan sedih. Pada umumnya para pria akan melakukan beberapa hal untuk mengalihkan rasa sedih tersebut. Berikut ini adalah hal yang dilakukan para pria saat mengalami putus cinta.

Memanjakan diri
Pria yang mengalami kegagalan dalam bercinta akan mengalihkan kesedihan yang ia rasakan dengan memanjakan diri sendiri dengan membeli barang yang ia inginkan. Hal tersebut dikarenakan pria ingin bisa lebih fokus membuat dirinya merasa berharga dan juga bahagia. Bisa juga pria menyibukkan diri dengan aktivitas yang sebelumnya belum sempat dia lakukan.

Olahraga / Aktifitas Fisik
Melakukan berbagai macam aktifitas fisik bagi para pria akan membuat energinya terkuras sehingga akan melupakan kesedihan dan juga kekecewaan yang sedang mereka rasakan. Selain itu juga pikiran mereka akan teralihkan dan juga bisa dari terhindar dari stress. Hal ini dikarenakan pria jarang mencurahkan isi hatinya pada sahabatnya.

Berbuat Nekat
Ada beberapa pria yang ternyata dalam mengatasi kesedihan karena putus cinta akan melakukan hal-hal yang nekat. Hal ini tentunya sangat berbahaya karena dapat merugikan dirinya sendiri dan juga orang lain. Namun nekat disini juga bisa berarti positif karena jika kenekatan ini disalurkan pada hal yang baik maka akan berguna bagi banyak orang. (fmz/pz)

Baca juga:   Tips Sikap yang Baik Untuk Menjalani Hubungan Kekasih
Comments
Loading...