Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini yang Terdengar Pas Cewek Lagi Ngomel. Pahami Ini Biar Nggak Berantem Terus!

0

Hal ini mungkin jarang di sadari dan bahkan tidak diakui, namun kenyataannya pilihan kalimat yang bakalan di dengar oleh cowok dan cewek tidaklah sama

 

FENOMAGZ – Tidak bisa dipungkiri bahwa cewek dan cowok adalah dua makhluk yang sangat berbeda. Ada ribuan perbedaan antara cowok dan cewek dan salah satu perbedaan terbesarnya adalah di daerah telinga. Konon cara dengar cowok dan cewek sangat berbeda. Apa yang dipilih untuk di dengar juga sangat berbeda. Hal ini mungkin jarang di sadari dan bahkan tidak diakui, namun kenyataannya pilihan kalimat yang bakalan di dengar oleh cowok dan cewek tidaklah sama.

Cowok akan ingat kata-kata bagus yang dikatakan oleh orang lain. Cowok tak peduli dengan kata-kata buruk yang pernah mereka dengar
Telinga cowok bisa dibilang sangat positif. Telinga cowok tidak akan pernah mendengar kata-kata negatif yang masuk ke dalamnya. Bukanya tidak peduli sih, namun cowok kebanyakan akan langsung lupa dengan kata-kata model kayak gini. Mayoritas cowok hanya akan ingat kata-kata indah yang pernah dia dengar. Bilang dia ganteng sekali aja, maka cowok itu akan ingat kata-kata tersebut seumur hidup. Cowok tidak peduli apakah itu serius atau tidak, sekali ada cewek bilang dia ganteng atau baik, maka cowok akan ingat hal itu seumur hidup.

Cewek akan ingat kata-kata buruk tentang dirinya. Dikatain gendut sedikit udah bisa ingat seumur hidup
Kebalikan dengan cowok, cewek akan selalu mengingat kata-kata buruk yang pernah dikatakan oleh cowok. Contoh aja gini, sekali cewek dibilang jelek, maka dia akan ingat seumur hidup. Jika saat kelas dua SD dia dikatain jelek, maka dia akan ingat orang yang pernah ngatain itu bahkan saat usianya sudah 30an. Entah kenapa otak perempuan hanya bisa mengingat kata-kata buruk yang pernah dia dengar.

Baca juga:   Cari Tahu Berhubungan Seks Sering Sakit Hingga Libido Merosot!

Contoh lagi, cewek tidak akan pernah ingat berapa kali cowok bilang dia cantik, tapi dia akan selalu ingat berapa kali cowok bilang dia gendut dan jelek. Hal ini juga menyangkut kenapa cewek gampang sekali move on. Cewek hanya mengingat kenangan buruk bersama mantannya dulu, makanya mereka jarang kangen mantan.

Makanya itu butuh provokasi untuk mengubah cewek dan butuh motivasi untuk mengubah cowok
Dari dua cara dengar yang berbeda tersebut, jadinya ada dua cara yang harus dilakukan untuk membuat cewek atau cowok mau berubah, berkembang. Karena cewek akan selalu ingat kata-kata jelek tentang dirinya, sekalinya dia dibilang jelek atau gendut, dia akan mati-matian membuktikan bahwa apa yang dikatakan tentang dirinya itu adalah salah. Coba saja bandingkan dia dengan temannya yang lebih kurus, maka dia akan mati-matian membuktikan bahwa dia bisa lebih kurus. Untuk membuat cewek mau bergerak memang butuh provokasi. Nah untuk membahagiakan mereka, pujian saja sudah cukup.

Sebaliknya, cowok akan males berubah kalau di provokasi. Coba bandingkan cowok dengan cowok lain, yang ada dia bakalan jadi males dan pergi. Tapi coba dibilang kalau dia cakep dan apapun itu yang bernada indah, maka dia akan rela melakukan apa saja yang cewek sarankan. Oleh karena itu, kalau kalian para cewek ingin cowok kalian nurut, iyain aja dulu, nanti kalau dilarang dengan kerasa cowok bakalan makin nggak mau diatur.(fmz/pz)

Comments
Loading...