advertisement

Jalanin Hubungan LDR Anda Tanpa Harus Drama

judi

Ternyata anda bisa survive dengan status LDR kalian ini, yakinlah bahwa kalian bisa dan jangan biarkan hubungan kalian jadi dipenuhi drama hanya karena jarak memisahkan

 

FENOMAGZ – Artinya anda LDR, anda harus siap mandiri dan kuat secara mental karena anda tidak lagi bisa bertemu dengan pasangan kapan saja yang anda mau, sulit sekali rasanya hidup terpisah tanpa kehadiran pasangan. Ternyata anda bisa survive dengan status LDR kalian ini, yakinlah bahwa kalian bisa dan jangan biarkan hubungan kalian jadi dipenuhi drama hanya karena jarak memisahkan. Berikut ada beberapa tips untuk anda yang menjalani LDR :

Kreatif dengan teknologi

Anda jadi tahu banyak aplikasi yang membantumu berhubungan dan tetap lebih dekat dengan pasangan. Temukan aplikasi komunikasi yang anti lag saat video call dengan pasangan atau yang memiliki banyak emoticon dan variasi saat chatting. Sekarang sudah banyak sekali aplikasi yang cocok untuk mendukung kehidupan pasangan LDR yang bisa anda download dari ponsel anda.

Jauh rasa cemburu

Salah satu hal yangtersulit dalam LDR adalah anda tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang pasangan lakukan di sana selama 24 jam. Kepercayaan adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam hubungan jarak jauh, selalu bicarakan apa yang mengganjal di hatimu secara terbuka dan sehat dengan pasangan. Jangan langsung cemburu saat tahu pasangan berkenalan dengan orang lain. Jangan siksa dirimu dengan membayangkan hal-hal negative tentang pasangan seperti selingkuh berbohong dan lain sebagainya.

Membahagiakan satu sama lain

Saat anda dan pasangan pisahkan oleh jarak, anda bisa merasakan bosan dengan pasangan karena hanya bisa berbicara saja tanpa bertemu secara langsung. Cari sesuatu yang bisa kalian lakukan bersama dari jarak jauh misalnya menonton video di internet berdua membicara buku yang sama dan teman hal-hal baru yang menarik untuk dibicarakan jangan lupa luangkan waktu untuk me time dan berkumpul dengan teman-teman agarkalian tidak lekas bosan. (fmz/pz)

 

 

Comments
Loading...