Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jangan Lakukan Hal ini dan Jangan Membuat dia Jadi Ilfil

0

 Memberinya Ruang Privasi, Menjadi Pria Paling Bersih dan Mencoba Mengerti Keinginan si Dia

 

FENOMAGZ – Kamu pasti paham sifat wanita yang sedikit sensifit dan suka sekali memperhatikan hal-hal terkecil. Berusaha untuk bersikaap manis dan baik mungkin itu usaha kamu.

Merubah pria yang tadinya liar menjadi sedikit menyenangkan dan sopan. dengan merombak sikap kamu dan keluar dari sisa-sisa kerumunan. Percaya uang, Kekuasaan, dan wanita akan menikuti kamu.

Doyan Berkata kasar
Mulut ntidak akan menjadikan kamu gentleman. Meskipun kenyataannya banyak wanita bisa berkata kasar, bukan berarti dia mengizinkan kamu untuk melakukannya. apa lagi di awal hubungan, menjadi gentleman itu penting. mulut mencerminkan perilaku yang buruk dan pastinya si dia tidak akan memperkenalkan kamu kepada ibunya.

Kamu Terlalu Paranoid
Banyak kesalahan yang dibuat pria ketika mendekati seorang wanita, yaitu takut mengalami hal buruk. hal buruk biasanya jarang terjadi, sekalinya terjadi hal tersebut akan membuat kamu paranoid dan memikirkan masalahyang bahkan belum terjadi sama sekal.

Berlebihan memakai minyak wangi
Pria memang wajib wangi, tetapi tidak berlebihan dalam menggunakannya. pertimbangkan kembali ketika memakai cologne. Jangan sampai aromanya memadamkan aroma tubuh kamu.

Sering Pick Up Line
Jelas tidak begitu baik jika selalu mengandalkan Pick Up Line untuk memulai percakapan dengan si dia. Bukannya terlihat norak, hanya saja hal tersebut kurang menarik dan terlalu standar untuk perkenalan. Mengapa? Ini menunjukan jika Anda kurang percaya diri. Seperti Anda menghabiskan waktu untuk membaca trik baik mendekati wanita. Bertindak simple saja, seperti mengatakan ‘Halo’ yang jauh lebih baik dari pada Pick Up Line.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Tips Kesalahan Pria Dalam Berpakaian
Comments
Loading...