Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jangan Paksakan Hal ini Kedalam Hubungan Kamu

0

Kamu dan pasangan seolah siap melakukan apa saja, tanpa menyadari banyak ada beberapa hal yang sebaiknya tidak boleh kamu paksa pada awal hubungan

hubungan renggang

FENOMAGZ – Salama ini kamu sudah memiliki banyak daftar hal-hal yang ingin sekali lakukan bersama pasangan. Karena rasa cinta, kamu dan pasangan seolah siap melakukan apa saja, tanpa menyadari banyak ada beberapa hal yang sebaiknya tidak boleh kamu paksa pada awal hubungan.

Kalau kamu tergoda untuk memaksakan beberapa hal dalam hubungan tanpa persiapan mental darimu dan pasanga. Berate kamu sudah menaruh hubunganmu dalam ambang kehancuran. Kamu pasti tidak ingin itu terjadi, bukan?

Berikut ini yang harus kamu hindari dengan simak poin-poin berikut ini :

Pasangan adalah jodohmu
Kalua kamu baru saja jadian dan langsung berpikir dia adalah jodohmu, berarti kamu sudah menaruh ekspektasi tinggi dalam hubungan. Dari pada berekspektasi yang tidak-tidak, nikmati saja hubunganmu secara realistis dan adanya. Kenali pasangan secara luar dan dalam selalu buka dirimu terhadap segala kemungkinan akan perkembangan hubunganmu dengan pasangan.

Selalu menghabiskan waktu bersama
Kalua sudah jadian, wajar saja pasangan hanya mau menghabiskan waktu berdua saja. Sebenrnya, memaksa pasangan untuk selalu menghabiskan waktu bersamamu mala cenderung posesif. Waktu bersama seharusnya dijadikan waktu berkualitas untukmu dan pasangan untuk saling mengenal, bertukar pendapat dan persaaan, serta menikmati waktu romantic berdua. Kalua kamu dan pasangan memaksakan diri untuk bertemu setiap hari, kamu malah jadi mudah bosan.

Baca juga:   Kondisi yang Bisa Membuat Tubuh Anda Lelah

Memaksakan kepercayaan
Jangan langsung meminta pasangan untuk mempercayaimu, kepercayaan adalah sesuatu yang harus diraih seiring waktu berjalan, buka didapatkan secara instan. Karena secara naluriah, manusia memang membutuhkan waktu untuk mendapatkan kepercayaan dari satu sama lain. Untuk bisa mempercayai pasangan, selalu bersikap terbuka dana jangan menghakimi pasangan. Semua orang pernah melakukan kesalahan di masa lalu, terimalah pasangan dengan rasa cinta.

Pernikahan
Jangan pernah memaksakan pernikahan. Kamu tidak mendapatkan apapun selain kerugian dengan memaksapasangan untuk segera menikahimu. Biarkan keinginan pasangan untuk menikah datang dari dirinya sendiri, bukan Karena paksaan darimu atau orang lain. Nikmati saja yang kalian miliki saat ini dan lihatlah kemana hubungan kalian mengarah. (fmz/pz)

Comments
Loading...