Kebiasaan Fenomen Melirik Wanita Lain

Tentu saja, hal semacam ini merupakan perkara yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang pria

melirik wanita

FENOMAGZ – Wanita yang telah menikah, umumnya memiliki keluhan yang sama. Yaitu tentang suaminya, yang sering kali menatap atau melirik ke arah wanita lain. Bahkan, tidak dilakukannya, ketika mereka sedang berada dengan istrinya.

Tentu saja, hal semacam ini merupakan perkara yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang pria. Hal terebut lantaran, wanita sangat tidak menyukai perilaku pria yang seperti itu. Beberapa wanita bahkan merasa heran, mengapa seorang pria bisa melakukan hal semacam itu.

Beberapa pria berpendapat, bahwa hal tersebut terjadi secara alami, karena instingnya sebagai seorang pria. Tapi benarkah begitu? Nah berdasarkan hal tersebut, berikut ini terdapat beberapa fakta di balik pria yang selalu melirik wanita lain.

Fakta #1
Faktanya, sebagian besar pria memang akan melirik pada wanita lain, meskipun telah memiliki seorang istri yang cantik di sisinya. Hanya sebagian kecil dari pria, yang tidak pernah melakukan hal tersebut.

Fakta #2
Lambat laun, kebiasaan tersebut akan hilang darinya, dan ia akan lebih fokus pada istri dan keluarganya. Jika pernikahanmu bahagia, nantinya dia akan benar-benar menjadikanmu, sebagai pusat perhatiannya.

Fakta #3
Lalu bagaimana jika kamu berdebat dengannya, ketika kamu menangkap basah perilakunya tersebut?. Yah, beberapa pria akan mengelak dan mengatakan bahwa mereka tidak melakukannya, dan sebagian lainnya akan berjanji untuk tidak melakukannya lagi.

Fakta #4
Apakah semua pria seperti itu?. Sebagian pria memiliki kecenderungan womenising, yang mungkin membuatnya tidak akan merasa cukup, dengan hanya satu pasangan saja. Namun apabila suamimu tidak termasuk salah satunya, kemungkinan besar lambat laun ia akan berubah secara bertahap, terutama bila kesejahteraan serta kenyamanan dalamk keluarga terjaga dengan baik.

Fakta #5
Apa yang dapat mengubah seorang pria?. Baik setuju ataupun tidak, namun pria yang menemukan cinta, kasih sayang, kepedulian, dan juga kenyamanan dalam kehidupan rumah tangganya, ia akan mendedikasikan seluruh hidupnya untuk satu orang wanita saja. Dan ia akan kehilanmgan minat terhadap wanita lainnya.

Fakta #6
Bagaimana jika suamimu tidak pernah berubah, bahkan setelah pernikahan telah menginjak usia beberapa tahun?. Pastinya ada sesuatu yang salah dengan suamimu. Mungkin saja, ia melupakan apa yang seharusnya menjadi prioritas utamanya, atau bisa juga ia memang tak pernah ingin berubah. Kamu mungkin perlu untuk berbicara dengannya, dan menganalisanya sendiri. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...