Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kebiasaan Sifat Pria Ini yang Membuat Wanita Kesal

0

Jika sudah terlalu sering dibuat sebal, cinta si wanita kepada si pria bisa terkikis

 

FENOMAGZ – Berikut ini adalah beberapa kebiasaan sepele pria yang ternyata bisa membuat wanita merasa jengkel. Jika sudah terlalu sering dibuat sebal, cinta si wanita kepada si pria bisa terkikis.

Nah, simak 10 kebiasaan pria yang tidak disukai wanita di tips cinta kali ini:

  1. Melempar Handuk Basah
    Bagi wanita, tindakan melempar handuk basah di tempat tidur setelah mandi adalah hal yang menyebalkan. Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Indiatimes, Sabtu, sebagian besar wanita berpendapat, menjemur atau setidaknya menggantung handuk pada tempatnya bukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Handuk basah yang dilempar sembarang akan menimbulkan bau tidak sedap pada handuk.
  2. Mengolok-Olok
    Tak ada salahnya bercanda di depan orang lain dengan objek ejekan adalah sang kekasih. Tapi, ada baiknya para pria tidak melewati batas saat bermaksud menggoda wanitanya di depan umum dengan membicarakan hal-hal khusus dari si kekasih.

Bagaimana pun, menjadikan kekurangan wanita Anda sebagai bahan olok-olokan bukan ide bagus. Salah-salah, kekasih Anda akan jengkel dan marah karena merasa harga dirinya tidak dijaga oleh Anda.

  1. Marah-Marah di Depan Umum
    Marah memang salah satu emosi wajar pada diri setiap orang. Tapi, Anda pelu ketahui, lelaki yang gampang marah dan menunjukkannya di depan umum adalah sosok Kaum Adam yang sama sekali tidak keren bagi wanita.
Baca juga:   Tips Sikap yang Baik Untuk Menjalani Hubungan Kekasih

Apalagi jika marah hanya karena masalah sepele, seperti tak sengaja mobilnya tergores oleh mobil orang lain. Sekalipun memang orang lain yang salah, akan lebih baik pria tidak menampilkan kemarahannya. Gunakan cara musyawarah untuk mendapatkan solusi dari suatu masalah.

  1. Melirik Wanita Lain
    Melirik wanita lain saat sedang makan di tempat umum adalah hal menyebalkan bagi wanita Anda. Kekasih Anda merasa tidak dihargai dan tidak diperhatikan oleh Anda.
  2. Terlalu Lama Merapikan Diri
    Merapikan diri memang sesuatu yang harus dilakukan oleh siapa pun. Tapi, saat pria terlalu lama merapikan diri di depan cermin, wanita akan merasa sebal.
  3. Memakai Kaus Kaki Saat Tidur
    Hal sepele yang membuat wanita merasa sebal kepada pria adalah saat si pria memakai kaus kaki ketika tidur. Menurut wanita, kebiasaan itu sesuatu yang konyol.
  4. Membicarakan Masa Lalu
    Tak ada salahnya nostalgia. Tapi, hati-hati saat memilih tema nostalgia. Jangan membicarakan tentang pacar Anda sebelumnya di depan wanita yang saat ini menjadi kekasih Anda. Hal itu akan melukai perasan kekasih Anda.
  5. Bersendawa dan Kentut Sembarangan
    Bagi wanita pada umumnya, kebiasaan bersendawa dan kentut sembarang adalahs sesuatu yang jorok. Wanita bisa sangat sebal apabila kebiasaan tersebut dianggap sebagai lelucon.
  6. Tak Menghargai Orang Tua
    Sikap tidak hormat pria kepada orang tua adalah sesuatu yang membuat wanita kecewa. Bagaimanapun, orang tua adalah orang yang harus dihormati.
  7. Pakai Sabun Mandi untuk Wajah
    Memakai sabun mandi untuk bagian wajah adalah hal sepele yang bisa membuat wanita dongkol. Pasalnya, hal itu dianggap sebagai sesuatu yang jorok. Ingat, ada sabun khusus untuk wajah pria. (FMZ/PZ)
Comments
Loading...