Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kebiasaan yang di Lakukan Pria Untuk Mengesankan Wanita

0

Padahal banyak dari sikap tersebut justru secara diam-diam membuat mereka dinilai kampungan

 

FENOMAGZ – Banyak pria berpikir bahwa sikap tertentu akan membuat mereka dinilai “cowok banget”. Padahal banyak dari sikap tersebut justru secara diam-diam membuat mereka dinilai kampungan, kurang berpendidikan atau gak bisa bersikap. Apa saja sikap-sikap yang perlu kamu atau teman pria kamu hindari itu, mari kita simak berikut ini :

mengesankan wanita1. Terlihat makan berlebihan.
Seakan sudah biasa jika kita melihat dalam suatu perkumpulan atau pasangan, pihak pria adalah yang kebagian menghabiskan makanan sisa. Bukan cuma itu, sering bahkan seorang pria dengan sengaja ingin terlihat makan banyak supaya “cowok banget” karena menganggap makan sedikit itu cemen seperti diet. Padahal kebiasaan berlebihan ini buruk untuk kesehatan apalagi jika ukuran tubuh sudah memasuki kegemukan. Sayangi kesehatanmu sendiri, katakan cukup ketika cukup.

2. Berkendara dengan kecepatan berlebihan, alias ngebut.
Pria yang ngebut itu keren? Apalagi jika knalpot kendaraannya sudah telanjur dimodifikasi dan hanya bisa terdengar jelas jika ngebut? Sebenarnya justru banyak yang merasa terganggu dan menganggap itu tindakan gak berpendidikan, namun mereka berusaha menoleransi keputusanmu itu. Alih-alih disukai, kamu malah akan dibicarakan negatif di belakang.

3. Begadang secara berlebihan.
Silakan pikir ulang ketika kamu menganggap bahwa orang akan berpikir kamu keren jika begadang, bukan tidur dengan cepat. Coba gali faktanya sendiri, kenyataannya gak ada yang benar-benar peduli jam berapa kamu tidur ataupun jika kamu harus pulang lebih cepat dari temanmu untuk istirahat. Nongkrong dan ngobrol bisa dilakukan ketika akhir pekan atau kesempatan lain. Gak perlu mengorbankan waktu isirahatmu dan akhirnya mengorbankan kesehatanmu.

Baca juga:   Ini Sifat yang Tidak Disukai Wanita

4. Berkata kotor, kasar, mengancam atau mengumpat berlebihan.
Salah satu usaha bocah laki-laki ketika berusaha terdengar seperti pria dewasa adalah dengan berkata kotor, kasar ataupun mengancam. Menurut penelitian psikologi, harusnya sikap tersebut berhenti maksimal di usia 13 tahun. Karena sesungguhnya seorang pria dewasa sangat berwibawa dan gak melakukan itu. Jadi kalau kamu masih melakukan itu berarti?

5. Adu otot atau main fisik berlebihan.
Menentukan solusi dengan menggunakan adu fisik bahkan nyawa adalah kebiasaan yang dilakukan orang-orang zaman kuno di mana pendidikan belum ada. Di masa itu, manusia dipertarungkan seperti hewan, ibarat sabung ayam. Menyerang atau berkelahi itu gak membuatmu dipandang lebih “cowok” kok, kecuali jika kamu melindungi yang lemah/yang benar atau menolong seseorang dari tindak kriminalitas, itu baru cowok. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...