Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kegitan Pria ini tak Terduga Saat Sedang Patah Hati

0

Tapi, di balik ketegarannya itu, cowok juga manusia yang bisa terluka hatinya

 

FENOMAGZ – Kamu pernah punya sahabat cowok yang lagi patah hati terus curhat sambil nangis-nangis guys? Atau malah kamu sendiri yang kayak gitu? Biasanya sih, cowok gengsi menangis, mereka akan sok kuat dan tegar. Tapi, di balik ketegarannya itu, cowok juga manusia yang bisa terluka hatinya. Apalagi, patah hati itu adalah hak segala bangsa, termasuk cowok lho.

Ada macam-macam kegiatan yang dilakukan cowok ketika patah hati. Ada yang jadi sangat aktif dan ada yang jadi sangat pendiam, tergantung karakter masing-masing. Yuk, kita cari tahu kegiatan apa saja yang dilakukan cowok ketika patah hati.

Berikut kegiatan yang dilakukan cowok saat patah hati yuk Simak selengkapnya di sini ya :

1. Tidur sepanjang hari
Tidur jadi salah satu pilihan favorit untuk mengalihkan perhatian saat patah hati. Nggak sedikit cowok memilih malas-malasan dan tidur sepanjang hari daripada ke luar rumah dan melakukan banyak rutinitas.

2. Menghabiskan uang
Menghambur-hamburkan uang menjadi salah satu pilihan buat mengalihkan fokus kalau lagi patah hati. Padahal tabungan itu awalnya buat ajak jalan-jalan doi eh malah putus. Pengalaman ini yang dialami Wahyu Budi Jatmiko, pemuda asal Sukoharjo ini mengaku justru diputus ketika lagi nabung buat jalan-jalan bareng pacar.

3. Olahraga
Olahraga memang jadi salah satu pilihan tepat buat cowok yang lagi patah hati. Selain buat kamu sedikit melupakan patah hatimu, olahraga juga membuat tubuhmu tetap sehat. Tapi, jangan berlebihan ya! Jangan sampai saking sibuknya olahraga jadi lupa makan. Kesehatanmu lho guys.

4. Nongkrong bareng teman
Berbicara dan berbagi kisah dengan teman memang salah satu cara ampuh penyembuh patah hati. Banyak cowok memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman ketimbang menyendiri. Meskipun biasanya, teman malah mengejek kalau sedang ada yang patah hati.

5. Ngegame
Gamers, ngaku saja kalian pasti jadi semakin rajin ngegame kan kalau lagi patah hati? Hal serupa yang diungkapkan Sondang Sambodo, mahasiswa ini mengaku memilih ngegame kalau sedang patah hati.

6. Diam-diam nangis
Cowok kan juga dilahirkan dengan kantung air mata yang siap mengucur kapan saja, pasti ada saatnya patah hati juga bikin cowok nangis meski nggak di depan orang-orang sih. Mereka pasti memilih menangis sendiri.

7. Menyendiri
Menyendiri di rumah, terlepas dari banyak aktivitas bersama orang-orang untuk beberapa saat diakuinya ampuh untuk menyembuhkan patah hati.

8. Segera cari cewek baru
Mungkin kamu akan sembuh dengan menemukan tambatan hati yang baru. Banyak cowok memilih untuk segera mencari pengganti baru agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Move on guys!

9. Lembur kerja
Lembur, sibuk dengan pekerjaan pasti juga banyak dipilih para cowok yang tengah patah hati. Selain mengalihkan perhatian kegalauanmu, lembur juga bisa menambah isi kantongmu. Tapi, jangan sampai lupa waktu, perhatikan juga kesehatan.

10. Mendadak jadi penulis
Sekarang banyak banget media sosial yang bisa menampung curahan hati kalian. Kalau lagi patah hati, biasanya banyak yang suka nulis-nulis galau.

11. Main musik dan nyanyi galau
Mendengarkan musik memang menjadi salah satu pilihan tepat ketika patah hati. Apalagi kalau kamu bisa main musik, kamu bisa sambil nyanyiin lagu yang mengungkapkan betapa sedihnya dirimu.(fmz/pz)

Baca juga:   Tips Sikap yang Baik Untuk Menjalani Hubungan Kekasih
Comments
Loading...