Keluarkan Kreativitas Agar Hubunganmu Tidak Membosankan

Inilah sebabnya, anda dan pasangan harus bisa sekreatif mungkin dalam menciptakan keintiman kenapa harus kreatif?

 

FENOMAGZ – Tahu kenapa hubungan pasangan cepat berubah membosankan, padahal saat PDKT hingga awal hubungan semuanya terasa indah? Jawabannya adalah karena cinta adalah ciptaan hormone tubuh  yang disebut, kepercayaan dan kasih sayang terhadap satu sama lain tercipta tentunya jika frekuensi keintiman menurun, berkualitas juga kadar cinta di antara kalian.

Inilah sebabnya, anda dan pasangan harus bisa sekreatif mungkin dalam menciptakan keintiman kenapa harus kreatif? Karena selain oxytocin yang dapat memberikan cinta dan kenyamanan, hadir pula dopamine atau hormone gairah yang dapat membantu anda dan pasangan tetap mesra seakan baru kemarin saja jadian. Gairah tidak hanya didapatkan melalui hubungan intim saja, tetapi juga melalui berbagai cara kreatif dalam berkimunikasi kalian sehari-hari.

Menciptakan lagu untuk pasangan

Siapa  sih yang tidak suka dibuatkan lagu yang liriknya khusus untuk dirinya saja? Liriknya tidak harus romantic yang penting dapat menggambarkan secara tulus apa yang perasaanmu terhadap pasngan, lalu nyenyikan lagu tersebut di depan dia.

Menulis puisi

Punya keahlian menulis? Kenapa tidak menunjukkannya pada pasangan? Katanya, inspirasi menulis terbaik adalah orang tercinta anda sendiri. Jadi kalau selama ini menyukai kualitas pasangan secara diam-diam, tuliskan saja di kertas, tidak perlu menulis banyak bait. Puisis singkat seperti haiku juga sudah cukup romantis.

Menuliskan parasaanmu dan pasangan di jurnal

Cara ini sangat cocok apabila anda atau pasangan adalah tipe orang yang sulit  mengungkapkan perasaan secara verball. Jika sewaktu kecil atau remaja anda suka menulis diary atau jurnal sekarang saatnya buat privat diantara anda dan pasangan. Tentukan sebuah buku jurnal kosong lalu buatlah komitmen untuk sempatkan waktu menuliskan perasaan kalian minimal satu entri sehari. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...