Kenali Godaan Berat Dalam Hubungan Asmaramu

Pasti ada godaan yang menghampiri godaan yang dapat membuatmu goyah dengan keinginanmu untuk mempertahankan hubunganmu dengan pasangan

 

FENOMAGZ – Selalu ada godaan yang menghalangimu mencapai tujuan, termasuk untuk mendapatkan hubungan asmara yang langgeng dan setia, pasti ada godaan yang menghampiri godaan yang dapat membuatmu goyah dengan keinginanmu untuk mempertahankan hubunganmu dengan pasangan. Apabila hatimu tidak kuat menahannya, hubunganmu akan mengalami masalah, bahkan terancam berakhir.

Berikut beberapa godaan berat dalam asmara :

Perselingkuhan

Semua tentu tahu bahwa perselingkuhan merupakan godaan yang umum menghampiri hubungan pencintaan. Perselingkuhan menghancurkan komitmen yang sudah dibangun meremukkan kepercayaan satu sama lain, dan mencoreng kesetiaan dalam hubungan. Sekali sudah berselingkuhan, kepercayaan akan sulit dibangun kembali. Apabila diberi kesempatan untuk kembali melanjutkan hubungan, bukan tidak mungkin akan diwarnai dengan rasa insecure di dalamnya.

Jabatan

Jabatan seseorang dapat menjadi penggoda dalam hubungan, misalnya saja anda memiliki manager yang rupawan. Bahkan tidak mungkin anda mulai membandingkan dirinya dengan pasanganmu yang hanya seorang karyawan biasa. Anda mulai berandai-andai memiliki kehidupan yang layak jika menjalin hubungan dengan seorang manager. Tentu akan lebih menyenangkan daripada kehidupanmu yang sekarangsedang menjalani hubungan dengan seorang karyawan biasa.

Harta

Pasti tidak ada yang ingin bukan? Semua orang ingin bahagia dan bisa hidup dalam keadaan yang mewah. Takal pasangan kita hanya orang yang biasa dengan harta yang tidak banyak, kemungkinan besar kita akan tergoda dengan pria yang lebih kaya. Sebab kekayaannya pasti dapat membuat hidupmu lebih bahagia dan layak. Pria yang kaya bisa membelikanmu apa saja tanpa masalah.

Mantan

Mantan memang menjadi salah satu penggoda yang berbahay dalam hubungan asmara. Ketika anda bertemu mantan. Otomatis kenangan masa lalu saat bersama dirinya muncul dalam pikiranmu, anda pun lebih banyak mengenang momen romantic bersama dirinya. Tanpa disadari, anda mulai merindukan kehadirannya. Anda kangen ingin menjalani hubungan dengan mantan. Kalau tidak bisa mengendalikan perasaanmu sendiri, rasa kangen pada mantan bisa membantumu berpikir untuk selingkuh. (fmz/pz)

Comments
Loading...