Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kencan Asyik dan Romantis Hari Valentine

0

Rayakan valentine dengan kencan yang asik dan romantis dengan pasangan !!

 

Fenomagz – Fenomen yang sibuk menyiapkan hari raya valentine hari ini pasti ingin kencannya lebih seru, asyik dan romantic. Untuk membantu fenomen agar tidak binggung dengan menerapkan kencan yang romantic dan asyik fenomagz sudah merangkumnya.

Just the two of us, untuk menghabiskan hari raya valentine yang paling pas adalah dengan menghabiskan waktu berdua tanpa ada orang lain yang mengikuti. Lakukan kegiatan seperti makan malam nonton bioskop atau melihat pemandangan yang menarik dengan sekedar minum-minum.

Bunga dan makan malam, fenomen harus memprioritaskan mana yang lebih penting makan malam dengan pasangan atau membelikan bunga dan memberikan bunga kepada pasangan fenomen.

Pantai atau pegunungan, fenomen dapat memilih berkencan ditempat yang akan membuat asik seperti memilih pegunungan yang sejuk atau suasana pantai dengan suara desiran ombak yang dapat menenangkan hati fenomen dan pasangan.

Melakukan arena outdoor, Jika makan malam romantis bukan pilihan Anda, bisa pilih bermain bowling atau putt putt (golf mini). Jika sudah beberapa kali kencan, coba kencan di alam terbuka. Suasana alam sangat bagus untuk orang yang berkencan karena otak menyerap oksigen lebih cepat dan membuat Anda merasa jatuh cinta. Bisa dengan memancing sambil piknik, makan di pegunungan teh atau pinggir laut.(FMZ/AS)

Baca juga:   Ini yang Sering Dilakukan Pria Ketika sedang Patah Hati
Comments
Loading...