Ini dia Kesalahan Saat Berciuman Dengan Pasangan

Segarkan mulut anda sebelum melakukan ciuman, kunyah permen terlebih sebelum anda berhubungan intim dengan pasangan

 

FENOMAGZ – Berciuman bisa dibilang bentuk yang paling indah dari keintiman tetapi dapat berubah menjadi kegagalan jika anda melakukan kesalahan-kesalahan umum dalam berciuman. Berikut ini beberapa contoh yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat berciuman :

Segarkan mulut

Segarkan mulut anda sebelum melakukan ciuman, kunyah permen terlebih sebelum anda berhubungan intim dengan pasangan anda dan siap untuk mencium

Mengeluarkan air liur

Siapa  yang suka air liur di seluruh mulut mereka saat berciuman? Tidak ada. Pahami perbedaan antara ciuman penuh gairah dan ciuman ceroboh dan basah.

Tangan liar

Ciuman tanpa menggunakan tangan? Tentu saja ini bukan ide yang baik. Tapi, jangan berlebihan. Anda harus mengetahui titik kenyamanan anda dan pasangan.

Tangan kaku

Gunakan tangan anda dengan cara yang benar. Contohnya dengan merangkul di pinggang

Gigitan yang tidak perlu

Gigitan memang dianggap seksi, tatpi jangan sampai berlebihan mengunyah bibir pasangan anda. Coba gigit bibir bawah dengan lembut dan berikan ciuman yang bergairah.

Rawat bibir

Bibir kering dan bibir pecah-pecah tidak baik saat berciuman. Oleskan terlebih dahulu lip balm sebelum anda melakukan ciuman yang sempurna

Menatap itu menakutkan

Pejamkan maka anda ketika ingin berciuman, hal ini akan membuatnya jauh lebih romantic. (fmz/pz)

Comments
Loading...