Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ketahuilah Ciri-ciri Orang yang Sensitif

Kehidupan pribadimu akan tekekang, dan kamu terjebak dalam hubungan yang nggak membuatmu bahagia

 

FENOMAGZ – Masih banyak wanita yang menyalah artikan posesif pasangan sebagai tanda cinta mereka padanya. Posesif adalah sikap insecure, bukan tanda cinta, bukan tanda saying, yang ada malah merugikan kamu dalam hubungan ini. Kehidupan pribadimu akan tekekang, dan kamu terjebak dalam hubungan yang nggak membuatmu bahagia.

Berikut ini ada beberapa yang harus kamu ketahu ciri-ciri orang yang sensitif:

Mengikutimu ke mana-mana

Maskipun kamu adalah pacarnya, masih ada kehidupan pribadi yang perlu kamu jalanibukan? Seperti bekerja, bergaul, atau beristirahat sediri di kamar yang nyaman. Kamu butuh waktu untuk liburan bersama keluarga, dan semua itu dilakukan tanpa perlu ada pasangan di samping.

Pasangan yang mengerti tentang uang pribadi akan memberikanmu kebebasan untuk melakukannya. Akan tetapi berbeda dengan pasangan yang posesif. Dia nggakn akan membuarkanmu menjalani kehidupan pribadimu tanpa dirinya. Sebisa mungkin ia akan mengikuti kemana pun kamu pergi.

Selalu menghubungimu

Ketika sedang berada terpisah jauh, dia akan selalu menelepon atau menghujani handphonemu dengan ribuan pesan. Mulai dari menanyakan kabar sampai menanyakan detail lainnya. Mungkin sekilas ini seperti bentuk perhatian, tetapi akan menjadi sebuah gangguan jika dia selalu melepon di saat kamu sedang sibuk bukan?

Maunya ingin bertemu terus

Menghabiskan banyak waktu bersama pasangan adalah momen berharga dan menyenangkan. Namun, ngga selamanya kita bisa bertemu dan bersama dengannya terus. Kembali pada poin pertama, masih ada kehidupan lain yang harus kita jalani sehingga kita nggak bisa bertemu dengan pasangan dulu. Jika dia selalu minta bertemu setiap harinya, kamu patut menanyakan motif di baliknya.

Baca juga:   Tips Solusi Terbaik Untuk Menjalani Hubungan Kekasih

Selalu memancig konflik

Tanda lainnya kalau pasangan adalah orang posesif adalah suka memancing-mancing pertengkaran denganmu. Sedikit-dikit salah, sebentar-bentar berantem, selalu seperti itu. Jika ia selalu bertengkar dengamu, bisa jadi adalah caranya menunjukkan kalau ia sangat membutuhkanmu.

Ketika pria bisa membuat dia merasa rendah di hadapanya, iya berhasil membuatmu nggak bisa pergi darinya. Maka berhati-hatilah saat hubunganmu sudah di warnai pertengkaran setiap waktunya. Sadarlah siapkah kamu merasa bahagia dalam hubungan yang selalu warnai dengan pertengkaran. (fmz/pz)

Comments
Loading...