Kode Keras yang Biasa Dipakai Para Wanita Ketika Gairah Sedang Memuncak

berikut kode keras yang biasa dipakai para wanita ketika bergairah

FENOMAGZ – Bercinta dengan pasangan dalam durasi lama dan berbagai gaya adalah hal menyenangkan. Terkadang usai sayang-sayangan, Anda sering diliputi sederet pertanyaan. Apakah pasangan menikmati gairah atas servis Anda di ranjang atau dia hanya pura-pura puas?

Baca juga: Aplikasi Baru Yang Dapat Membantu Anda Mengatasi Ejakulasi Dini, Benarkah?

Sedangkan wanita pandai sekali menyembunyikan kepura-puraan saat berada di atas ranjang. Sebenanya sudah ada tanda gairah dari si dia. Hanya saja, harus lebih peka lagi. Jika Anda sudah mengetahuinya, hubungan intim akan berlangsung secara luar biasa.

Queens Universtiy of Kingston melakukan penelitian bahwa tanda wanita sedang bergairah ada di isi kepalanya. Jika wanita sudah terangsang, maka yang ada di kepalanya hanya keinginan bercinta dan bagaimana dia mendapatkan kepuasan dari pasangannya.

Wanita jika sudah terangsang tak pernah memikirkan seperti bau badan ataupun bau mulut atau hal lainnya. Jika gairah sudah di ubun-ubun, maka sesuatu pun bisa menjadi seksi dan memancing gairah. Anda adalah pria yang beruntung ketika dia memberikan morning sex, karena itu adalah hubungan intim yang jujur.

Pertanda lain yang paling sering dialami wanita saat bergairah adalah otot yang mengencang pada beberapa bagian sensitif wanita. Dari hasil penelitian yang dilakukan bahwa payudara perempuan akan mencuat dan sedikit membengkak apabila sudah bergairah.

Jadi itulah tanda-tanda yang perlu Anda ketahui untuk membahagiakan pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...