Fenomagz
Unleash the Wild Side

Lagi Asik PDKT Ditinggal? Ini Alasannya

berikut ini  salah satu penyebab di tinggal oleh pasangan

0

FENOMAGZ – Masa-masa PDKT bisa di bilang masa-masa paling indah, bagaimana tidak di masa-masa itulah cowok dan cewek sedang asik-asiknya bermain tarik ulur. Di masa ini pula biasanya banyak misteri yang terjadi ketika gebetan hilang mendadak tiba-tiba.

Biasanya di tandai dengan chat yang tidak di balas atau cuman di baca, telepon tidak di angkat-angkat padahal status media sosialnya terus update. Ada apakah gerangan? Daripada anda menebak-nebak, berikut ini  salah satu penyebab di tinggal oleh pasangan:

Bisa jadi dia tidak yakin dengan perasaannya

Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan apalagi sampai menyalahkan diri sendiri dan menganggap diri tak menarik. Seperti halnya dirimu gebetan pun memiliki perasaan dan kadang tak yakin dengan perasaannya sendiri.

Baca juga: Ketahuilah 5 Zona Erotis Wanita Yang Digilai Pria

Bisa jadi ia masih ragu dan mempertanyakan perasaannya padamu dan kalu sudah begitu ia mengujimu dengan cara menghilang. Ya, bisa menghilang sejenak atau bisa jadi menghilang dan memutuskan untuk tidak melanjutkan PDKT dengan anda.

Bisa jadi itu bagian dari ujian                                      

Gebetan yang tiba-tiba menghilang tak selalu berarti ia pergi meninggalkanmu. Bisa jadi itu adalah bentuk ujian untuk mengetes sejauh mana kamu berusaha mencari dia saat si dia menghilang. Buang jauh-jauh rasa gengsi.

Dirinya merasa kamu terlalu bergantung pada dirinya

Namanya juga masih PDKT tentu harus ada batasan sebelum benar-benar jadian. Misal, kalau anda seorang cowok dan sering minta di temani kemana-mana dan selalu minta di anterin, atau pergi kemanapun harus selalu di temani. Kalau hal itu terjadi padamu tentunya juga tak akan mau, makanya pasangan anda memilih untuk mundur. (fmz/bb)

Baca juga:   Lakukan Cara ini Agar Kamu Tidak Ditolak Oleh Wanita yang Kamu Sukai
Comments
Loading...