Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mantan Sudah Punya Pacar Duluan? Usir Baper dengan 3 Cara Ini

Mantan Sudah Punya Pacar Duluan? Usir Baper dengan 3 Cara Ini

0

Saat mantan sudah memiliki pacar duluan tentunya masih banyak dong diantara kita yang merasa galau, tapi jika kalian masih belum bisa merelakannya maka coba deh usir baper dengan ngelakuin 3 cara ini.

Mengusir baper ke mantan memang nggak mudah, tapi sebenarnya dengan memiliki niat yang kuat dan mau konsisten, pastinya kita bisa lebih mudah melakukannya kok. Jadi jika kalian sampai saat ini masih baper karena mantan sudah memiliki pacar duluan, coba deh kalian lakuin 3 cara ini.

 

  1. Jangan Kepo sosial medianya lagi

    Jika ingin segera bisa melupakan mantan, maka ada satu hal yang wajib kalian lakukan nih. Jangan kepo sosial media mantan lagi. Meskipun kalian ingin mencoba tidak nge-block media sosialnya karena nggak mau dibilang belum dewasa, tapi kalian juga harus coba untuk nggak kepo lagi. memang awalnya susah sih mengumpulkan niat untuk nggak Kepo media sosial mantan. Namun, demi kesehatan hati kalian lebih baik belajarlah untuk tidak melakukannya lagi. Biarkan saja doi hidup bahagia dengan pacar barunya dan jadikan hal itu sebagai penyemangat kalian untuk mencari pacar yang lebih baik lagi.

 

2. Sibukkan diri dengan lakukan banyak hal yang menyenangkan

Daripada kalian terus-terusan memegang smartphone dan rasa ingin kepo terus terusan muncul, lebih baik kalian coba untuk menyibukkan diri saja. Saat kalian merasa sibuk mengerjakan banyak hal yang disukai pastinya kalian juga akan lebih mudah melupakan mantan yang sudah punya pacar itu.

Dekatkan diri dengan teman-teman dan lakukan hal menarik bersama-sama mereka seperti melakukan travelling atau hangout ke caffe-caffe yang menarik. Saat bareng teman-teman pastinya kalian akan lupa dengan rasa baper kalian deh.

Baca juga: 4 Kelebihan yang Hanya Dimiliki Oleh wanita Dengan Payudara Kecil

 

3. Jangan Terburu-buru ikutan cari pacar

Meskipun mantan udah punya pacar baru, bukan berarti kalian juga harus ikutan buru-buru punya pacar nih. Lebih baik kalian slow saja dan mencoba merelakan keadaan itu. Nggak perlu gengsi meskipun mantan udah punya pacar karena itu bukan berarti kita nggak laku kok.

Saat kalian terburu-buru punya pacar malah takutnya hubungan itu akan kalian jalanin nggak ikhlas dan sungguh-sungguh. Jika udah begitu nantinya kalian malah hanya nabung mantan aja kan.

 

itulah 3 cara yang harus kalian ingat-ingat dan lakukan agar nggak baper lagi saatn menghadapi kenyataan bahwa mantan telah punya pacar baru.

 

(fmz/dl)

Baca juga:   3 Kunci Pasangan yang Langgeng dan Bahagia
Comments
Loading...