Fenomagz
Unleash the Wild Side

Memanfaatkan Kepercayaan Pasanganmu di Jejaringan Sosial

Secara bertahap, kamu kenalam dengan lawan jenis di jejaring social, mengirim pesan mesra, dan pernah bertemu sekali dengan beberapa orang yang berbeda

 

FENOMAGZ – Kepercayaan adalah salah satu hal penting dalam sebuah hubungan. Kita yang tidak bersama dia selama 24 jam, diharuskan untuk bisa saling percaya dengan si dia. Apalagi berbicara tentang mudahnya orang berkomunikasi di jejaring social, mengharuskan kita untuk lebih percaya sama si dia, memngingat jalan untuk selingkuh di zaman sekarang sekal. Pertanyaannya sudah sejauh mana sih kamu percaya sama pasangan kamu sendiri?

Secara bertahap, kamu kenalam dengan lawan jenis di jejaring social, mengirim pesan mesra, dan pernah bertemu sekali dengan beberapa orang yang berbeda. Tindakan kamu semata-mata hanya untuk bersenang-senang, tidak ada sedikitpun niat untuk selingkuh dari pacar kamu.

Manfaatkan jejaring social secara baik

Jejaring social adalah jalan untuk kita bisa kenalan dengan orang luar. Dengan jejaring sosial, kamu bisa mudah menemukan banyak hal bahkan dari seluruh dunia. Lalu apakah kamu tidak rugi jika hanya memanfaatkannya untuk kenalan sama lawan jenis, lalu mengecewakan pasangan kamu sendiri? Padahal sering dengarkan orang yang bisa kerja di luar negeri dengan memanfaatkan jejaringan social linkedin. Memulai jejaringa social kamu bisa menambahkan atau memperluas bisnis yang sedang kamu jalankan dan bertemu dengan banyak kolega di dunia.

Bayar kepercayaan dia dengan sikap terbuka

Memang pacar sudah percaya sama kita 100%, tapi bukan berarti rasa curiga tak pernah muncul, anggaplah dia sudah memberi kepercayaan penuh ke kamu maka kembalikan dengan sikap terbuka dari kamu. Misalnya ceritakan kegiatan apa yang sedang kamu lakukan dan jika bisa kenalkan si dia dengan teman dunia maya, sebelum dia bertanya. Dengan begini dia yakin kalu kepercayaan yang sudah diberikan, dimanfaatkan secara baik oleh kamu.

Baca juga:   Anti Baper ini yang Sering Dilupakan Olah Banyak Pria

Sebuah komentar atau retweet

Hal yang terkait jejaringan social dalam hubungan ikut peduli apa yang dia tulis, mungkin pasangan kamu adalah social media addict selalu membagi tulisan di jejaringan sosialnya. Mungkin bagi kamu remeh, tapi bagai si dia sebuah komentar, retweer, atau like kamu dia statusnya akan berarti bagi si dia. Dia berpikir cukup peduli dengan apa dia tulis di akunnya. (fmz/pz)

Comments
Loading...