Tips Cara Mengajak Pasangan Kencan Nonton Konser

nonton konser menjadi seru dan mengasyikan adalah dilakukan beramai-ramai. Supaya lebih seru, lakukanlah double date dengan sahabat anda

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Kencan nonton konser berdua adalah sebuah kegiatan yang sangat menarik untuk dilakukan bersama si dia. Apalagi akhir-akhir ini, Indonesia mulai menjadi tujuan konser bagi para artis-artis kelas dunia. Namun di saat yang bersamaan, kurangnya persiapan atau salah memilih tontonan bisa berakibat kegiatan seperti ini jadi mimpi buruk bagi kencan anda. Mengingkat kegiatan seperti ini mengandung resiko, maka kita minimalisasi dan hindari resiko itu jauh sebelum hari yang dinantikan tiba.

Berikut adalah beberapa tips hasil pengalaman yang fenomagz dapatkan, tentang bagaimana nonton konser dan kencan menjadi sebuah kegiatan seru, yuk mari kita simak bersama :

nonton konser

Tentukan konser yang tepat

Anda harus tahu music, artis atau penyanyi apa yang anda dan si dia sukai, sebaiknya jangan menentukan ini sendirian, artis yang akan ditonton harus disukai oleh anda dan pasangan anda. Karena tidak ada yang lebih menjengkelkan saat anda sendirian terhanyut dan ber-sing along bersama artis yang ditonton, sementara si dia hanya diam terpaku atau sibuk dengan handphonenya.

Ajak sahabat beserta pasangannya

Yang membuat nonton konser menjadi seru dan mengasyikan adalah dilakukan beramai-ramai. Supaya lebih seru, lakukanlah double date dengan sahabat anda.

Pilih tempat yang pas

Saat tiba di tempat konser terselenggara, sebaiknya pilih posisi tribun duduk, supaya lebih nyaman dan kondusif. Kecuali jika memang pasangan anda adalah tipikal wanita yang mau diajak seru-seruan.

Berpakaian tepat

Ingatlah ini kencan yang juga bertema, apabila yang anda tuju adalah konser, sebaiknya berpakaian lebih resmi dan eksklusif. Apabila yang anda tuju adalah konser pop, sebaiknya sesuaikann dengan style music tersebut.

Hafalkan lirik lagu

Bila anda menggenapi poin monor satu, maka untuk yang satu ini anda tidak akan kesulitan. Serunya nonton konser adalah bernyanyi bersama. Apalagi jika itu dilakukan bersama pasangan atau partner kencan anda.

Menikmati kencan konser anda

Berteriaklah jika ingin berteriak disana, jika ingin menangis maka menangislah dan hanyut dalam suasana konser itu, lakukan bersama-sana. Itulah pentingnya anda menggenapi poin pertama, supaya konser ini bisa dinikmati berdua bsersama dengan si dia. (fmz/pz)

Comments
Loading...