Fenomagz
Unleash the Wild Side

Anda Jangan Merasa Kalah Ketika Putus Cinta Dengan si dia

Hatinya hancur, sebab, selang beberapa hari, si dia dan pasangan barunya sudah mengumbar kemesraan mereka di social media

FENOMAGZ – Fenomen meratapi kepergian si dia, mantan pacar hampir satu bulan yang lalu pergi meninggalkan begitu saja, tanpa ada penjelasan. Dan berakhir dalam pelukan seorang pria yang bahkan dia pernah bilang tak mencintainya. Sebelum mereka berpisah, hubungan mereka sedang baik-baik saja.

Masih saling berciuman, bercinta, memeluk, dan sama sekali tidak ada tanda bahwa dia sedang mencintai pria lain. Fenomen tak punya persiapan ditinggalkan dengan wanita yang sudah menemani kesehariannya hampir 6 tahun.

Hatinya hancur, sebab, selang beberapa hari, si dia dan pasangan barunya sudah mengumbar kemesraan mereka di social media. Semua di posting. Mulai dari pertemuan mere, kata-kata mesra, foto bersama, dan lainnya. Fenomen semakin hancur dan kalah.

Hubungan selama 6 tahun itu, seolah tidak ada artinya bagi si dia. Terbukti, si dia langsung enggan untuk berbicara dengannya. Semua social media dan kontak langsung dipus. Fenomen merasa dia dikhinati tanpa ampun oleh si dia. Fenomen kalah. Dia yang diselingkuhi. Dia pula yang ditinggalkan dan tak dipilih . hal itulah yang membuat dia terus memikirkan si dia pasca perpisahan mereka sebelum yang lalu.

Diputusin. Ditinggalkan, dikhianati, disakiti atau apa pun kata-kata lainnyaa, memang selalu membuat hati anda hancur. Merasa dikalahkan, mengingat egois kita terkadang sangat besar. Maka kadang suka tidak terima dengan hal tersebut, apalagi jika dia sudah memiliki pasangan lagi sedangkan anda tidak.

Baca juga:   Ingin Hubungan Anda Tetap Romantis? Lakukan saja Cara ini

Anda tahu bahwa saat kita ditinggalkan dengan seseorang, kita tak perlu mersa kalah Karena hubungan bukanlah kompetisi yang bisa dimenangkan oleh salah pihak. Kalian sama-sama seimbang. Semakin merasa kalah, apalagi Karena hal konyol, semakin kamu sulit untuk melangkah ke depan, sebab, di otak anda masih memberikan sebagian kecil tempat untuk seseorang yang telah mencampakkan anda.

Justru saat ada seseorang yang meninggalkan anda begitu saja, anda sedang naik level, maka ucapkan selamat untuk diri anda sendiri. Jangan terlarut dengan kesedihan Karena hal tersebut tak membantu hidup anda sama sekali. Kekalahan sedang tidak ada di tangan anda

Karena anda sudah tahu bagaimana kualitas orang tersebut. Kekalahan tidak ada di pihak anda karena anda bebas untuk memilih seorang wanita yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Kekalahan tidak kamu rasakan Karena kamu sedang berada di tahap belajar dan memperbaiki semuanya untuk masa yang akan datang. (fmz/pz)

Comments
Loading...