Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pandangan Mata Ini Bisa Menebak Kalo Dia Cinta Atau Nafsu

0

Pola tatapan mata saat membedakan cinta dan gairah seks, melihat rangkaian foto berwarna hitam putih dari orang-orang yang belum pernah mereka temui

memandang

FENOMAGZ – Ada yang menyatakan bahwa cinta dan nafsu berbeda tipis. Dan hal inilah yang membuat wanita resah. Banyak waktu yang merasa takut kalua pria hanya ingin menjalani hubungan dengan mereka Karena nafsu semata saja, sebuah penelitian berhasil menemukan cara untuk membedakan mana pria yang mencintaimu dan mana pria yang hanya bernafsu padamu. Bagaimana caranya ?

Cara membedakan pria nafsu dan yang tahu mencinta dengan melihat pandangan mata mereka pada pasangannya. Pola tatapan mata saat membedakan cinta dan gairah seks. Melihat rangkaian foto berwarna hitam putih dari orang-orang yang belum pernah mereka temui.

Para responden melihat foto anak muda, pasangan heteroseksual dewasa yang saling bertatapan atau saling berinteraksi. Lalu pada uji coba yang kedua, responden melihat foto-foto individu menarik, yang menatap langsung ke mata atau kamera. Dari sekian banyak foto tersebut, anggak ada satu pun yang mengandung nilai eroits atau sensual.

Dari uji coba itu, para responden diminta untuk duduk di depan sebuah computer dan melihat foto-foto yang berbeda. Kemudian mereka wajib menentukan dengan cepat, apakah setiap foto atau orang dalam foto itu membuat mereka merasa cinta atau hasrat seks?

Hasilnya, setelah dianalisis, engga ada perbedaan menolak saat responden menentukan eksprimen itu, mereka menemukan adanya perbedaan pola gerakan mata, tergantung dari yang mereka rasakan, cinta atau gairah seks.

Baca juga:   Cegah Mendengkur Setiap Tidur Malam Dengan Cara ini

Responden yang merasa cinta cenderung memberikan tatapan langsung ke wajah pada foto. Sedangkan responden yang merasa gairah seks, pandangan mata mereka akan beralih dari riset terlihat responden cenderung memberikan tataan langsung ke area wajah ketika merka merasakan cinta pada sosok orang yang berada di foto. Sedangkan ketika melihat foto yang menimbulkan gairah seks, pandangan akan beralih dari mata menuju bagian tubuh lalu, dan menariknya, pola pandangan ini ditemukan pada responden pria dan wanita. (fmz/pz)

Comments
Loading...