advertisement

Ini Rahasia Wanita Yang Tidak Akan Diceritakan Kepada Anda

judi

Kebanyakan wanita tidak menceritakan apa yang sedang ia rasakan kepada Anda agar tidak memancing pertengkaran

 

FENOMAGZ – Setiap orang pasti memiliki rahasia pribadi yang tidak bisa mereka ceritakan kepada orang lain. Di dalam suatu hubungan pasti Anda dan pasangan memiliki rahasia pribadi yang tidak mungkin diceritakan atau diungkapkan satu sama lain agar tidak memancing pertengkaran.

Namun, apa saja rahasia yang kira-kira tidak diceritakan oleh wanita Anda kepada Anda? Berikut adalah uraiannya.

  1. Merindukan mantan

rahasia wanita yang tidak akan diceritakan kepada pasangan

Wanita memang ditakdirkan memiliki perasaan yang lembut dan sensitif. Tidak heran apabila mereka masih suka merindukan mantan kekasih meskipun kini sudah bersama dengan Anda. Namun demikian, bukan berarti pasangan Anda tidak setia dengan Anda. Biasanya, rasa itu muncul ketika mereka sedang merasa kesepian atau bertengkar dengan Anda. Mereka akan lebih senang menceritakan bahwa mereka merindukan mantan kepada teman-teman wanitanya daripada pasangannya sendiri.

  1. Stalking mantan kekasih

rahasia wanita yang tidak akan diceritakan kepada pasangan

Selain merindukan mantan kekasih, beberapa wanita bahkan masih mencari tahu kabar mantan kekasihnya dulu lewat media sosial. Banyak wanita yang sering stalking media sosial mantan kekasihnya karena hanya ingin tahu bagaimana kabarnya sekarang meskipun kini dia sudah bersama dengan Anda. Tidak hanya lewat media sosial saja lho, beberapa wanita sampai bertanya tentang kabar mantan kekasihnya kepada teman prianya.

  1. Butuh me time

rahasia wanita yang tidak akan diceritakan kepada pasangan

Tak sedikit wanita yang tidak bisa mengutarakan perasaannya kalau ia sedang butuh waktu untuk me time. Bersama Anda terus setiap hari bahkan setiap waktu pasti akan membuat dirinya jenuh. Mereka membutuhkan space untuk bisa menghabiskan waktunya sendiri, sama seperti Anda. Namun, banyak wanita yang takut untuk mengatakan hal tersebut kepada Anda karena takut melukai hati Anda. Biasanya, wanita yang sedang butuh me time lebih sering mencari alasan seperti pergi ke salon atau ke rumah teman wanitanya.

  1. Masa lalu dengan mantan kekasih

rahasia wanita yang tidak akan diceritakan kepada pasangan

Mantan kekasih adalah bagian dari perjalanan hidup seseorang. Biasanya, ketika wanita sudah mempunyai pasangan baru, mereka enggan bercerita tentang masa lalunya dengan mantan kekasih. Padahal tak sedikit pasangannya yang ingin tahu kisah percintaan wanitanya masa lalu.

Akan lebih baik jika Anda tidak mem-push pasangan Anda untuk menceritakan masa lalunya dengan mantan kekasih. Masa lalu biarlah berlalu. Tentunya Anda juga tidak mau bukan jika pasangan Anda memaksa Anda untuk menceritakan masa lalu Anda dengan mantan kekasih?

  1. Menangis

rahasia wanita yang tidak akan diceritakan kepada pasangan

Kebanyakan pria tidak tahu bahwa wanita suka menangis di belakang mereka. Wanita juga biasanya tidak akan bercerita kepada Anda bahwa ia habis menangis karena suatu hal.

Banyak hal yang bisa membuat seorang wanita menangis, seperti merindukan Anda, rindu dengan orang tua, kesal dengan teman, atau lelah dengan keadaan. Namun biasanya wanita menangis untuk meluapkan perasaan kurang nyaman di dalam hatinya. Setelah menangis, mereka akan kembali seperti sedia kala dalam waktu cepat.

  1. Pendapat tentang keluarga pasangan

rahasia wanita yang tidak akan diceritakan kepada pasangan

Wanita tidak akan menceritakan soal ini apabila tidak Anda paksa bercerita. Beberapa wanita memilih untuk menyembunyikan rasa tidak suka dengan teman atau anggota keluarga Anda agar tidak bertengkar.

Biasanya mereka lebih memilih untuk membicarakan masalah tersebut kepada sahabat wanitanya atau disimpan sendiri. (fmz/pm)

Comments
Loading...