Fenomagz
Unleash the Wild Side

Sedang Berselingkuh? Coba Pertimbangkan 5 Hal Ini

berikut hal yang harus dipertimbangkan ketika sedang berselingkuh

0

FENOMAGZ – Dalam sebuah hubungan percintaan, selingkuh adalah perbuatan yang sangat menyakitkan bagi semua pasangan. Banyak faktor yang mempengaruhi salah satu pasangan berselingkuh. Bila anda atau pasangan anda sedang berselingkuh, sebaiknya pertimbangkanlah lima hal ini:

Pikir kembali                              

Banyak faktor penyebab berselingkuh. Coba pikirkan kembali, apa hal yang membuat anda berpaling dari pasangan. Apakah terjadi permasalahan antara anda dan pasangan atau anda yang merasa tidak cocok dengan pasangan. Tidak jarang,kemunculan orang ketiga yang menyebabkan hubungan menjadi tidak akur lagi. Coba pikir kembali, apakah hal yang terpilih telah menjadi keputusan yang baik bagi anda.

Baca juga: Ini Yang Akan Dialami Tubuh Saat Berada Di Pesawat

Perselingkuhan menyebabkan perceraian

Perselingkuhan kerap terjadi pada pasangan yang telah menikah, tampaknya perselingkuhan mudah di lakukan dan sulit di selesaikan. Bagi sebagian orang, perselingkuhan berarti hubungan mereka telah berakhir. Ada juga yang menganggap hal tersebut adalah hal yang dapat di lupakan dan di maafkan.

Putuskan hubungan atau rujuk kembali

Perasaan yang hancur dan sakit hati saat mengetahui pasangan selingkuh, pastinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali terbuka. Kebanyakan orang memilih untuk berpisah dari pasangannya dan merasa tidak ada lagi yang dapat di perbaiki dalam hubungan tersebut. Namun, ada beberapa cara pasangan yang memilih tetap bersama dan memulainya dari nol.

Berkata jujur

Mungkin bagian ini adalah hal yang paling sulit untuk di lakukan saat sedang berselingkuh. Perasaan bersalah pastinya tidak terhindarkan bila memang lelah dengan hubungan anda, mulailah untuk berkata jujur. Cobalah berkata jujur dengan semua yang anda rasakan, katakan bahwa anda telah bermain di belakangnya. Ceritakan dengan siapa dan telah berapa lama anda berselingkuh, dengan begitu pasangan anda akan mengerti.

Baca juga:   5 Masalah Kesehatan yang Terjadi Akibat Tidur Ketika Rambut Basah

Konsultasikan dengan terapis

Bila berkata jujur tidak bekerja pada hubungan anda, cobalah untuk mengunjungi terapis hubungan. Lakukanlah sesi konsultasi dengan terapis agar hubungan anda segera tertolong oleh pihak profesional. Dengan begitu, anda dan pasangan akan mendapatkan solusi yang tepat. (fmz/bb)

Comments
Loading...