Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Sifat yang Tidak Disukai Wanita

Anda mungkin pernah mengalami hal serupa, pria seringkali tidak mau mendengarkan omelan pasangannya

0

FENOMAGZ – Dia romantis, dia so sweet, tapi yang namanya pria, mereka semua punya kebiasaan sama yang membuat banyak wanita senewen dan kesal. Di antara sikap baik dan so sweet yang sering mereka tunjukkan, terselip beberapa kebiasaan di bawah ini (kami yakin, anda setuju).

Tidak Mau Mendengarkan
Lusi sudah dua tahun pacaran dengan Anton. Seperti pasangan yang sudah lama bersama, Lusi tahu bagaimana sikap Anton jika makan di rumah makan, dia sering lupa cuci tangan. Kebiasaan ini tidak disukai Lusi. Walaupun Lusi sudah berkali-kali meminta Anton mencuci tangan dan menjelaskan pentingnya menjaga kebersihan, Anton selalu masuk telinga kanan, keluar telinga kiri.

Anda mungkin pernah mengalami hal serupa, pria seringkali tidak mau mendengarkan omelan pasangannya. Anda tidak sendiri, karena sebagian besar wanita mengalaminya.

Berantakan
Penampilannya oke saat bertemu orang tua Anda, tetapi jika dia hanya jalan berdua dengan Anda, dia akan menunjukkan kebiasaan buruknya, berantakan. Pakai celana jeans yang sudah sobek, rambut lupa disisir dan hal berantakan lain. Belum lagi kalau melihat isi kamarnya, baju kotor dan baju bersih bisa ada di keranjang yang sama.

Sering Terlambat
Di telepon dia bilang, “Iya lima menit lagi aku sampai,” padahal dia baru tiba 30 menit atau satu jam kemudian. Biasanya pria akan bilang lima menit lagi supaya Anda tidak ngomel, padahal biasanya mereka baru bangun, masih main game dan baru berangkat 10 menit kemudian.

Baca juga:   Ini Cara Berhubungan yang Baik Dengan Sang Mantan

Cuek Jika Sudah Nonton Sepak Bola Atau Main Game
Pernah dicuekin saat dia nonton pertandingan sepak bola atau main game? Selamat! Anda bukan wanita pertama di dunia yang mengalaminya. Semua wanita akan mengalaminya, jadi tidak perlu cemberut. Tinggalkan saja dia sampai hobinya itu selesai, karena di saat seperti itu, Anda bebas melakukan me time seorang diri. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...