Ini Tanda Bahwa Anda Sedang Main Hati Dan Selingkuh

Ketika Anda merasa lebih nyaman berbagi cerita dan keseharian Anda dengan wanita yang bukan pasangan Anda, maka itu bisa dikatakan selingkuh

Ini Tanda Bahwa Anda Sedang Main Hati Dan Selingkuh

FENOMAGZ – Fenomen, apakah Anda sering menghabiskan waktu dengan mengobrol panjang atau saling bertukar pesan dengan lawan jenis yang bukan pasanganmu? Jika ya, berhati-hatilah karena bisa jadi Anda sedang terjebak dalam zona perselingkuhan.

Selingkuh terjadi bukan hanya ketika Anda berkencan diam-diam dengan lawan jenis tanpa sepengetahuan pasangan. Tapi selingkuh juga bisa terjadi ketika Anda merasa lebih nyaman berbagi cerita dan keseharian Anda dengan wanita yang bukan pasangan Anda. Apalagi jika Anda sudah sampai pakai hati. Hati-hati lho, hal ini berbahaya bagi hubungan Anda dan pasangan karena biasanya perselingkuhan sulit diheantikan.

Umumnya, terdapat tanda-tanda khusus yang dimunculkan seseorang saat sedang selingkuh. Apa saja tanda-tanda tersebut? Berikut uraiannya.

  1. Menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan

Menghabiskan waktu dengan rekan kerja di luar kantor, khususnya wanita bisa mengaburkan garis persahabatan. Wanita tersebut bisa saja menjadi teman yang benar-benar baik, tetapi tidak menutup kemungkinan juga bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih. Bisa jadi pasangan Anda bukan lah yang nomor satu lagi.

  1. Tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi

Bagaimana perasaan Anda ketika memikirkan wanita itu? Jika Anda tidak dapat menahan kegembiraan untuk bertemu dengannya, itu adalah tanda Anda mulai selingkuh.

Tanda perselingkuhan secara emosional terjadi apabila Anda benar-benar tak sabar untuk bertemu dengannya terus. Dan ketika bertukar pesan singkat, Anda akan membaca pesannya sejuta kali untuk melihat apakah wanita itu menjawab.

  1. Berfantasi tentang orang itu

Anda mulai melihat wanita ‘selingkuhan’ dalam mimpi? Jika ya itu adalah tanda imana Anda mulai memiliki fantasi yang lebih dalam atau intim tentang orang itu.

  1. Memilih menceritakan hal penting pada selingkuhan

Memang sebenarnya Anda tidak perlu menceritakan semua hal dan rahasia Anda pada pasangan. Akan tetapi, jika Anda lebih suka untuk berbagai hal-hal rahasia pada teman ‘selingkuhan’, bisa jadi Anda sudah main hati dengannya. Kondisi itu meruapakan indikasi kedekatan bahwa Anda dan wanita itu sangat penting untuk satu sama lain.

  1. Menyembunyikan hubungan dari pasanganmu

Apabila Anda menyembunyikan teks percakapan, panggilan, pertemuan, dan aktifitas online dari pasangan, maka ada sesuatu yang lebih tentang hubungan Anda dengan wanita lain tersebut.

  1. Membicarakan keburukan pasangan

Sebelum menceritakan informasi tentang hubungan Anda dan pasangan pada orang lain, sebaiknya Anda berhati-hati. Mengeluh tentang pasangan kepada orang lain merupakan awal perselingkuhan emosional.

  1. Tanya pada diri sendiri

Jika Anda sudah menyadari beberapa tanda awal perselingkuhan, sebaiknya segeralah hentikan perselingkihan tersebut dengan mengambil beberapa langkah-langkah konkrit untuk kembali ke jalur hubungan asmara dengan pasanganmu.

Memang bukanlah hal yang jahat ketika Anda memiliki perasaan untuk orang lain. Karena ketika menyukai orang lain, Anda tidak dapat mengontrol perilaku dan perasaan. Tapi setelah menyadari memiliki perasaan terhadap wanita lain, Anda harus menghentikan semua pertemuan, makan siang, dan teks percakapan sesegera mungkin. Jangan khawatir tentang bagaimana perasaan wanita tersebut, khawatirlah tentang bagaimana perasaan pasangan Anda tentang perselingkuhanmu. (fmz/pm)

Comments
Loading...