Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tempat Paling Romantis Untuk Hari Valentine

0

Makan malam romantis biasa dipilih menjadi kegiatan yang dapat dilakukan

 

FENOMAGZ – Tanggal 14 Februari biasa diperingati sebagai hari kasih sayang atau Valentine’s Day. Banyak orang memperingatinya dengan memberikan hadiah atau menghabiskan waktu dengan pasangan. Makan malam romantis biasa dipilih menjadi kegiatan yang dapat dilakukan, berikut inspirasi restoran unik untuk merayakan hari Valentine.

Grotta Palazzese, Italia

Tempat Paling Romantis Untuk Hari ValentineSalah satu restoran paling unik yang dapat menjadi tempat spesial untuk merayakan Valentine adalah Grotta Palazzese yang terletak di Italia. Restoran yang berada di sebuah goa yang dibangun pada sebuah tebing ini akan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Anda dan pasangan dapat melakukan candle light dinner sambil menikmati pemandangan laut lepas yang menakjubkan.

Hogwarts Great Hall, Inggris

Tempat Paling Romantis Untuk Hari ValentineBagi Anda terutama pecinta Harry Potter, melakukan makan malam di Hogwarts bukanlah mimpi belaka. Warner Bros Studio Tour di London menyediakan makan malam romantis di hari Valentine ini. Anda dapat mencoba “Love Potion” dan menyantap 3 menu makanan dalam suasana candle light dinner di sekolah Harry Potter ini. Tidak hanya itu, Anda juga akan diajak berjalan-jalan mengelilingi studio Warner Bros.

Virginia Aquarium, Amerika Serikat

Tempat Paling Romantis Untuk Hari ValentineVirginia Aquarium & Marine Science Center menawarkan makan malam romantis nan unik untuk memperingati hari Valentine tahun ini. Sebanyak 21 pasangan yang beruntung akan berkesempatan untuk merasakan makan malam sambil ditemani berbagai jenis ikan yang berenang bebas di akuarium raksasa, mulai dari ikan kecil, kura-kura, hingga ikan hiu.

Baca juga:   Kencan Asyik dan Romantis Hari Valentine

Lebua Sky Bar, Thailand

Tempat Paling Romantis Untuk Hari ValentineLebua Sky Bar adalah sebuah rooftop bar yang terletak di tengah kota Bangkok. Restoran ini menjadi terkenal setelah dijadikan lokasi syuting untuk film Hangover 2. Di restoran yang terletak di atas gedung setinggi 63 lantai ini Anda dapat melakukan candle light dinner bersama pasangan sambil menikmati gemerlap keindahan kota Bangkok di malam hari.

The Samaya, Ubud

Tempat Paling Romantis Untuk Hari ValentineMakan malam di alam lepas dapat Anda coba untuk merayakan Valentine tahun ini. The Samaya, Ubud menawarkan beberapa pilihan makan malam romantis dengan pemandangan alam yang sangat mempesona. Di restoran ini Anda dapat melakukan makan malam sambil menikmati pemandangan berupa sungai mengalir di antara bebatuan yang dihiasi ribuan lilin. Pastinya akan menambah keromantisan momen Anda bersama pasangan.(fmz/pz)

Comments
Loading...