Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini yang Tidak Boleh di Rahasiankan Dari Pasangan

Perlunya pasangan mengetahui bagaimana mereka berhubungan dengan orang lain sangatlah penting

 

FENOMAGZ – Kunci hubungan sukses adalah komunikasi. Komunikasi yang sehat dimulai dari pasangan berbicara rasional dan bertimbal balik. Dalam hal ini, kejujuran sangat dibutuhkan dalam berkomunikasi. Membicarakan topic-topik yang sangat penting dapat meningkatkan kualitas hubungan.

Tentunya ada beberapa hal tentang kamu yang pasangan tidak perlu tahu, bukan sebuah kewajiban untuk pasangan membeberkan semua rahasianya. Akan tetapi, ada beberapa yang sangat tidak boleh kamu rahasiakan dari pasangan karena bisa berakibat buruk pada hubungan.

Kehidupan social

Kamu dan pasangan pastinya memiliki kehidupan social berbeda. Perlunya pasangan mengetahui bagaimana mereka berhubungan dengan orang lain sangatlah penting, misalnya ada saat di mana pasngan akan canggung dengan acara-acara tertentu yang sangat ramai.

Ambisi

Setiap orang memiliki harapan dan mimpi yang ingin dia wujudkan. Penting sekali untuk pasangan mengetahui cit-cita dan ambisi masing-masing. Misalnya, jika pasangan ingin memulai usaha baru, sebaiknya utarakan sambil membicarakan kondisi keuangan kalian.

Pekerjaan

Bagaimana kondisi pekerjaanmu? Jika memiliki masalah di kantor, sebaiknya ceritakan pada pasangan. Bicarakan juga jadwal kantor agar kamu dan pasangan bisa mengatur waktu dengan baik. Jika terlalu sibuk dengan pekerjaan tanpa komunikasi, hubungan tentunya akan terganggu. Perhatika juga apakah pasangan juga bekerja dengan baik di kantor atau tidak. Dan ketika pasangan harus menambah jam kerja, diskusikan apa yang sebaiknya dilakukan untuk menjaga komunikasi tetap lancar.

Baca juga:   Ingin Mendapatkan Anak yang Cerdas, Pilihlah Pasangan yang Berbokong Besar

Keuangan

Pasangan harus tahu kondisi keuangan masing-masing. Jika kamu memiliki kesulitan keuangan, pasangan berhak untuk tahu. Keuangan adalah salah satu penyebab utama pasangan betengkar. Perhatikan juga cara kamu dan pasangan menghabiskan uangnya. Jika salah satu dari kalian boros, bicarakan solusinya, putuskan apakah kamu dan pasangan harus membuka rekening bersama atau tidak berdasarkan jumlah uang yang di dapatkan setiap bulannya.

Kesehatan

Kamu atau pasangan punya masalah kesehatan? Jika ya, apakah yang diderita menular atau tidak? Sejak kapan penyakit itu dimiliki dan seperti apa kondisi tubuhnya jika sedang kambuh? Bicarkan dengan sejujur-jujurnya kondisi kesehatanmu dan pasanga. Masalah kesehatan inilah yang bisa menjadi hal yang sangat mengejutkan di masa depan jika tidak segera diketahui. (fmz/pz)

Comments
Loading...