Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Bercinta Saat Kencan Pertaman

0

Kelihatannya dia tak masalah kamu menyentuh tangannya berbeda dengan wanita yang sebelumnya kamu dekati

bercinta saat kencan pertama

FENOMAGZ – Berciuman di kencan pertama? Kenapa tidak? Apalagi mengingat bahwa berciuman menjadi sebuah aktivitas yang memiliki banyak manfaatnya, salah satunya mendekatkan sebuah hubungan. Hal ini tak terkecuali saat kamu sedang kencan dengan orang yang sudah beberapa hari ini kamu kenal. Bisa saja dengan berciuman kamu dan si wanita bisa menjadi lebih erat. Kalau kamu mungkin saja bisa memberikan ciuman ke sembarang wanita, sayangnya wanita lebih hati-hati dan suka menganalisa untuk urusan yang satu ini.
Terlebih lagi jika si wanita memiliki prinsip untuk tak berciuman sebelum memiliki sebuah status. Kabar buruknya, kamu tak pernah tahu perihal prinsip ini, kan? Nah, di bawah ini ada hal yang harus kamu perhatian, kapan saja waktu yang tepat dan tak tepat jika ingin berciuman di kencan pertama (atau mungkin second date).

Kalau begitu kapan waktu yang tepat? Saat kamu merasa kencan pertamamu berhasil. Dari awal kamu tahu bahwa si wanita memang tertarik dengan kamu sebelum kencan pertama ini. Hal itu dibuktikan dengan beberapa temannya yang menginformasikan hal itu dan sebagai pria kamu bisa merasakan dari sikapnya. Dia sepertinya nyaman dengan obrolan kalian berdua. Sering ketangkap basah sedang memperhatikan semua gerak-gerik kamu. Bahkan semua tatapannya seolah menggoda dan sedang menunggu kamu untuk ke tahap selanjutnya.

Kelihatannya dia tak masalah kamu menyentuh tangannya berbeda dengan wanita yang sebelumnya kamu dekati. Apalagi hingga berjam-jam kencan bersama dia, kalian berdua sudah memberikan signal-signal yang sangat terlihat. Kalau tanda-tanda di atas sudah kamu rasakan, berarti itu waktu yang tepat jika kamu ingin menciumnya. Namun, bukan berarti kamu harus memperhatikan dia saja, kan? Kamu juga harus sadar kalau kamu memang benar-benar menyukainya, seperti ada chemistry yang membolehkan kamu untuk menciumnya.

Tak Perlu Bericuman saat Kencan Pertama
Namun, jika tidak ada chemistry sebaiknya jangan pernah mencium wanita itu, apalagi jika kamu sudah memastikan tak akan ada lagi kencan kedua (meskipun dia tertarik denganmu). Well, kencan bukan hanya melulu tentang kontak fisik seperti ciuman saja, kan? Ada hal yang lebih penting, seperti mengenal karakter dia seperti apa. Pasalnya, kalau kamu sudah terlalu cepat untuk berciuman atau tak nyaman di saat kamu belum memiliki chemistry dengannya, bisa jadi sebuah masalah akan timbul di depan.

Sebagai pihak yang mengawali berciuman, kamu merasa itu tak memiliki artinya (apalagi sudah biasa melakukan hal itu ke beberapa wanita). Wohoo! Tapi itu enggak berlaku bagi si wanita, Guys. Bisa saja si wanita merasa kalau kamu benar-benar menyukainya (bahkan itu sebuah tanda bahwa kalian resmi menjadi sepasang kekasih!). Karena persepsi yang berbeda ini lah yang mungkin saja menimbulkan masalah ke depan. Si dia merasa kalian sudah in relationship, sedangkan kamu tidak.

Tak hanya itu, wanita yang duduk di seberangmu ini sedang memang memiliki tubuh yang sangat sexy. Lipstick merahnya membuat kamu “turn on” dan tak sadar sangat ingin menciumnya. Kamu jadi enggak fokus sehingga apa yang dia katakan harus diucap dua kali. Kalau kamu sudah terobsesi menciumnya, hal ini justru akan memperburuk kencan kalian, Guys. Sungguh, wanita sangat memperhatikan ke arah mana mata kalian saat berbicara. Relax! Tahan dulu, jangan malah memberikan impresi buruk di depan si wanita. (FMZ/PZ)

Baca juga:   Rahasia Hubungan Tetap Awet Meskipun Sering Bertengkar
Comments
Loading...