Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Agar Anda Mendapatkan si Dia

sebuah kenyataan membangunkan kamu. Nyatanya, keintiman yang tercipta bukan dengan pasangan kamu

0

 

FENOMAGZ – Kata-kata romantic selalu terlontarkan, sentuhan fisik sudah sering dilakukan, mencuri-curi ciuman di saat sedang nonton juga beberapa kali dilakukan, bermesraan? Sudah tak terhitung sakin seringnya. Apalagi jika hal tersebut dilakukan bersama pria yang kamu sayang. Hingga sebuah kenyataan membangunkan kamu. Nyatanya, keintiman yang tercipta bukan dengan pasangan kamu. Masih berstatus gebetan, ttm-an atau apa pun sebutan lainnya.

Bagaimana jika kamu yang memberika hal-hak pacar tanpa komitmen itu, berakhir dengan hal yang menyakiti hati, misalnya melihat dia dengan pria lain? Kamu mau marah pun tidak bisa karena kalian memang tak memiliki komitmen apa pun, berikut beberapa yang harus kamu lakukan di bawah ini :

Bertanya langsung  tentang bentuk hubungan
Mungkin kamu terlena akan kebersamaan kalian dan engga mau mimpi segera berakhir namun, sebaiknya jangan menghabiskan waktu tanpa ada komitmen, apabila jika kamu sudah berinvestasi waktu dan perasaan untuknya. Kamu tak akan dicap sebagai wanita murahan hanya karna bertanya bentuk hubungan kalian, berani diri untuk menanyakan bagaimana kejelasan status kalian. Apakah hanya sebatas hubungan platonic atau memang ada komitmen. Pilih waktu dan tempat yang nyaman untuk kalian berdua sebab bisa di katakana topic satu ini cukup sensitive bagi kedua belah pihak.

Buat dia lebih jatuh cinta
Beberapa kemungkinan yang membuat pria masih belum mau berkomitmen dengan wanita meskipun sudah sangat dekat. Salah satunya adalah karena dai belum yakin sama kamu. Buat dia semakin mengagumi kamu. Tingkatkan kualitas diri agar dia semakin yakin dengan kamu dam mau berkomitmen.

Baca juga:   Hati-hati! Pria Usia Muda Bisa Alami Penurunan Kualitas Sperma

Bagaimana jika dia membawa pria lain?
Suatu hari kamu dibangunkan oleh kenyataan yang lebih menakutkan, bahwa dia juga dekat dengan pria lain. Bedanya kalau kamu hanya dijadikan ttm-nya, si priaa lainnya jelas-jelas sudah resmi sebagai pacar yang kamu sukai. Hati kamu mungkin hancur. Kebersamaan yang sudah kalian bina ternyata taka da artinya apa-apa. (fmz/pz)

Comments
Loading...