Tips Membuat Hubungan Anda Tetap Awet Meski Sering Bertengkar

Bertengkar membuktikan anda berdua adalah pasangan yang normal

 

FENOMAGZ – Pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar. Namun pertengkaran juga bisa menjadi pangkal dari berakhirnya sebuah hubungan jika tidak dilakukan dengan baik. Bertengkar membuktikan anda berdua adalah pasangan yang normal. Meski ada beberapa hal yang harus diketahui supaya hubungan anda tetap awet setelah melewati berbagai pertengkaran yang panjang

Berikut beberapa hal yang membuat hubungan tetap awet muda meski sering bertengkar :

Diakhiri dengan kesempatan

Katakana kepada kekasih apa yang membuat anda marah. Namun, sebuah menyerangnya secara membabi buta, anda harus menyiapkan solusinya. Sehingga pertengkaran yang terjadi hanya luapan emosi semata, tetapi anda harus mendapatkan sesuatu dari itu menjaga hubungan tetap awet.

Punya ekspektasi yang realistis

Ekspektasi yang terlalu berlebihan dapat menghancurkan hubungan anda. Karena itu, jangan membuat ekspektasi yang terlalu tinggi. Misalnya dia pria yang cuek, jangan berharap anda akan selalu mendapat kejutan di malam minggu. Mereka mungkin benar-benar mencintai anda, hanya saja mereka tidak suka menunjukkan dengan cara mencolok.

Jaga persahabatan

Sebelum memulai hubungan dengannya. Mungkin anda dan dia dulunya adalah teman. Setelah menjadi sepasang kekasih, hal-hal yang biasa anda lakukan layaknya dahulu harus tetap dijaga misalnya, saling berbagai info tentang film favorit, sampai percakapan tidak penting. Hal ini bisa membuat hubungan anda semakin awet. (fmz/pz)

Comments
Loading...