Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Sikap yang Baik Untuk Menjalani Hubungan Kekasih

Masing-masing pribadi akan secara otomatis beradaptasi dari perbedaan tersebut, lahirlah sikap pengertian antara keduanya. Hal inilah yang memampukan mereka

0

 

FENOMAGZ – Perasaan dilengkapi, dilindungi dan dijaga juga termasuk bagiannya. Bersama–sama melihat masa depan dan menjalani proses yang ada. Berbagai kisah konyol, sehingga berdiskusi ide luar biasa. Hal itu merupakan naluri alami yang muncul karena rasa sayang dan membutuhkan. Seperti yang kita ketahui bahwa setiap orang memiliki karakter yang unik dan berbeda dengan yang lainnya yang menjadikan mereka memiliki pola piker yang berbeda juga. Masing-masing pribadi akan secara otomatis beradaptasi dari perbedaan tersebut, lahirlah sikap pengertian antara keduanya. Hal inilah yang memampukan mereka bertahan satu sama lain.

Persamaan adalah hal yang idah, tapi perbedaan menampukan kita melihat banyak hal yang luar biasa. Mustahil untuk memiliki satu pemikiran yang selamanya sama dari dua kepala yang berbeda. Temukan kesamaan dan hormati perbedaan.

Terkadang ego memang mendominasi, tapi hubungan terdiri dari dua orang dengan dua standard yang berbeda. Menekankannya sama dengan membahayakan hubungan jika tanpa intropeksi diri. Begitu halnya dengan prinsip, memang menjadi tanpa keteguhan pribadi, namun hal yang diyakini benar menurut seseorang belum tentu benar menurut orang lain.

Lebih baik mengungapkan setiap hal dalam pikiranmu melalui sebuah diskusi dengan tenang tapi tanpa menyudutkannya. Karena orang yang menyayangi kamu, akan secara otomatis memiliki rasa tanggung jawab akan perasaanmu, dia tidak akan membiarkan hal negative mendominasi pikiranmu dengan prediksi yang belum tentu benar.

Dia juga tidak akan membiarkanmu diluputi rasa khawatir dan curiga atas setiap perubahan yang terjadi. Berusaha menjelaskannya dengan detail dan membuatmu tersenyum setelahnya adalah hal yang akan dia lakukan ketika banyak hal yang tidak kamu mengerti terhadap sikapnya, kemudian membuktikannya melalui sebuah tindakkan. Pertahankan dia, jika dia melakukan hal ini. (fmz/pz)

Baca juga:   Sikap yang Sebaiknya Anda Lakukan Untuk Hubungan
Comments
Loading...