Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Buat Wanita yang Mencari Pria untuk Hubungan Serius

0

Banyak yang terjebak hubungan semu dan tidak pernah mendapat kepastian dari Pacarnya

FENOMAGZ – Saat Wanita sudah merasa dewasa dan ingin mengakhiri masa “lajang” tentu perlu lebih selektif dalam mencari cowok yang tepat. Namun, tidak semua Wanita bisa mendapat kemudahan dalam hal ini. Banyak yang terjebak hubungan semu dan tidak pernah mendapat kepastian dari Pacarnya. Ini tentu bisa menciptakan derita batin bagi yang benar-benar menjiwai keadaan ini. Untuk itu, Wanita perlu banyak rencana dan juga ketelitian yang kemudian dilanjutkan dengan tindakan nyata agar tidak salah dalam memilih Pria yang mau untuk diajak serius. Berikut tipsnya.

Lihat kondisinya
lihat kondisi pacar saat ini, dari banyak hal tentunya. Usia, sikap, dan juga dari segi finansial. Jika hal itu belum terpenuhi, sepertinya bisa dikatakan percuma. Karena pernikahan bukan akhir dari perjuangan cinta dalam kehidupan Anda, tapi justru pernikahan adalah awal perjuangan baru dalam menjalani kehidupan bersama. Masih banyak hal baru, rintangan, cobaan, bahkan banyak hal lain yang perlu dilalui. Dan tentunya semua itu kadang lebih berat dari yang sudah pernah kita alami sebelumnya. Sehingga, tidak ada salahnya melihat kesiapan pasangan dari beberapa hal itu. Usia sudah cukup dewasa, sikap demikian, dan juga dari segi finansial sudah cukup mapan sesuai keadaan. Jika sudah, tinggal melangkah pada hal berikutnya.

Kenyamanan
Sesuai tradisi, Pria adalah pihak yang dituntut untuk memenuhi kebutuhan dari Wanita. Ini wajar meskipun pada kenyataannya banyak juga Pria yang bergantung pada Wanita. Tapi sewajarnya saja seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, yaitu Pria yang memenuhi kebutuhan wanita. Beberapa atau semuanya tergantung kondisi. Karena saat ini beberapa wanita sudah bisa memenuhi kebutuhan sendiri. Meski begitu, sebelum resmi jadi pasangan suami istri, jangan menuntut pria untuk selalu memenuhi kebutuhan Anda. Karena ini bisa saja menimbulkan rasa tidak nyaman. Pria akan bertahan jika dia merasa nyaman.

Selain itu, hal ini juga bisa memperkecil kemungkinan cowok seenaknya sendiri. Karena jika itu terjadi, bukan tidak mungkin cowok akan berpaling. Seperti yang sudah sering didi sampaikan, Cowok banyak yang memiliki cara berpikir apa yang dia dapat harus sesuai dengan apa yang ada padanya. Jika kemampuannya terus meningkat maka banyak yang ingin mendapatkan lebih baik yang disesuaikan dengan kemampuannya, contohnya poligami dsb. Jadi Anda perlu berusaha membuat Pacar merasa nyaman dengan tidak menuntutnya memenuhi kebutuhan Anda. Saling bergantian itu bisa dijadikan pilihan terbaik untuk tetap menciptakan posisi yang seimbang.

Buat Dia membutuhkan Anda karena cinta bukan nafsu
Dalam hubungan pasti ada nafsu. Jika ingin Pria serius jangan menuruti hawa nafsunya. Selalu jaga diri sendiri dengan tetap memberi batasan terhadap pacar. Percaya atau tidak, rasa yang diawali kekaguman kemudian berubah jadi cinta bisa rusak karena nafsu. Secara perlahan bisa merubah Pria terkait menjadi pemburu nafsu dan saat itu tidak terpenuhi dia bisa mencari alternatif lain untuk menuruti nafsunya.

Dari beberapa Wanita yang Curhat pada Saya, beberapa mengaku kalau Pacarnya selalu menuntut untuk melakukan hubungan seks. Saat sekali saja terpenuhi mereka justru semakin menggebu-gebu dan ketika janji untuk bertemu tujuan mereka hanya itu saja. Yang lainnya, tidak memberikan hal itu tapi justru semakin serius untuk memperkuat hubungan yang sudah dijalani. Memang sebagian cowok ada yang justru pergi dan mencari wanita lain jika tuntutan itu tidak terpenuhi. Jika memang begini, sudah tentu dia tidak cinta tapi hanya nafsu saja. Dan Pria seperti ini tentu saja tidak akan memberi kebaikan jika diajak serius.

Rencana
Saat keadaan mendukung, atur rencana masa depan dengan pacar. Dalam hal ini hampir mirip dengan impian bersama. Sering-sering lakukan hal itu. Meskipun kadang sifatnya seperti khayalan, tidak buruk dilakukan selama itu bisa menguatkan rasa cinta. Perlu Anda tahu, sesuai pengalaman dan pengakuan beberapa Orang, impian bersama bisa membuat galau saat kita terpisah atau ada masalah yang memiliki kemungkinan terjadinya perpisahan. Bisa disamakan dengan kenangan bersama, hanya saja kekuatannya saja yang berbeda.

Baca juga:   Hal Terbesar yang Diketahui Dalam Kehidupan Pria

Keluarga
Keluarga memiliki pengaruh besar jika Anda adalah Wanita yang mencari pria siap serius. Selain untuk penguat, keluarga juga bisa menjadi pelindung serta pembela saat Pacar macam-macam. Jadi jika memang ingin mencari Pria serius, perkenalkan dengan keluarga juga kenalilah keluarganya.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...