advertisement

3 Manfaat Daun Kelor Untuk Vitalitas Seksual Pria

Berikut ini 3 manfaat daun kelor untuk vitalitas pria

judi

FENOMAGZ – Bagi Anda yang punya gangguan fungsi seksual seperti impotensi atau gairah seks rendah, daun kelor bisa membantu masalah Anda. Pasalnya, zat-zat alami yang terkandung dalam tanaman ini ternyata manjur untuk meningkatkan vitalitas pria.

Baca juga: Prosedur Membesarkan Penis Lewat Bedah Implan Penis, Ini Penjelasannya!

Berikut ini 3 manfaat daun kelor untuk vitalitas pria:

Meningkatkan hormon testoteron

Hormon testosteron bertanggung jawab untuk mengatur gairah seksual seseorang, baik pria maupun wanita. Namun, idealnya kadar hormon testosteron pria lebih tinggi. Kekurangan hormon testosteron berarti hasrat bercinta pun juga akan menurun.

Sementara itu, sebuah penelitian yang dimuat dalam International Journal of of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences menunjukkan bahwa ekstrak daun kelor mampu memicu produksi kadar hormon testosteron dalam tubuh. Dengan mengonsumsi daun kelor secara rutin, Anda pun bisa menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh seperti semula dan hasrat bercinta akan nyala kembali.

Mencegah impotensi

Impotensi atau disfungsi ereksi biasanya terjadi karena penis tidak mendapatkan aliran darah yang cukup untuk mengisi penis sampai ereksi. Akibatnya, meskipun sudah merasa bergairah, Anda kesulitan membuat penis cukup keras atau tegang.

Menurut sebuah penelitian dalam jurnal Food and Chemical Toxicology, daun kelor bisa mengendalikan kadar lipid (lemak) darah. Kadar lipid darah yang berlebihan, biasanya pada orang yang punya penyakit diabetes atau kolesterol tinggi, bisa menyebabkan impotensi.

Selain menurunkan lipid darah yang berlebih, daun kelor juga bisa mencegah penyumbatan arteri. Dengan begitu, jantung pun jadi bisa mengalirkan darah ke seluruh bagian tubuh dengan lancar. Ini berarti penis akan mendapat suplai darah yang cukup untuk mencapai ereksi.

Meningkatkan kepuasan seksual

Daun kelor kaya akan kandungan antioksidan yang mampu meningkatkan vitalitas pria. Pasalnya, antioksidan bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan saraf, jaringan, dan neuron otak. Dengan bantuan zat ini, neuron-neuron dalam otak akan jadi lebih peka terhadap rangsangan seksual yang dirasakan tubuh. Maka, neuron pun akan melepaskan serangkaian perintah pada sirkuit otak yang mengatur rasa nikmat. Hal ini akan membantu Anda mencapai klimaks atau orgasme yang lebih intens. (fmz/bb)

Comments
Loading...