4 Gerakan Yoga yang Bisa Menjadi Obat Ejakulasi Dini

Berikut ini 4 gerakan yoga untuk mengatasi ejakulasi dini

FENOMAGZ – Anda bisa mencoba beberapa pose yoga di bawah ini dengan instruktur yoga yang sudah terlatih untuk mengatasi ejakulasi dini.

Baca juga: Siapa Sajakah Yang Berisiko Mengalami Stroke Saat Bercinta?

Berikut ini 4 gerakan yoga untuk mengatasi ejakulasi dini:

Dhanurasana

Dhanurasan atau pose busur mampu merangsang organ reproduksi pria, sehingga dapat mengatasi masalah ejakulasi dini dan menambah intensitas orgasme saat berhubungan seksual.

Posisi busur ini dilakukan dengan berbaring di alas yang datar dan perut menjadi titik tumpunya. Lalu pastikan jika kaki Anda selebar pinggul dan lengan harus berada di sisi tubuh Anda. Setelah itu, secara perlahan angkat kaki dan pegang kaki Anda yang diikuti dengan mengangkat dada saat mengambil napas.  Kaki kemudian ikut ditarik ke atas. Tahan posisi ini selama 20 detik.

Sarvangasana

Sarvangasana adalah pose yoga yang memengaruhi keseluruhan tubuh. Dengan melakukan gerakan ini dapat menyehatkan sistem reproduksi dan juga meningkatkan potensi air mani (sperma).

Gerakan ini dilakukan dengan berbaring telentang dengan lengan menempel dekat badan dan jari kaki yang bersentuhan. Angkat kaki dengan lutut lurus sambil menghirup napas. Pegang  pinggul Anda dengan tangan Anda sambil mengangkat tubuh Anda sebisa mungkin. Ambil beberapa napas pada posisi ini, kemudian perlahan turunkan kaki dan kembali ke posisi awal.

Paschimottanasana

Paschimottanasana adalah pose yoga yang dapat membantu relaksasi otot panggul yang tegang dari duduk dalam jangka waktu yang lama dan meningkatkan aliran darah yang lebih baik. Pose ini juga bekerja untuk menenangkan Anda dan meredakan depresi ringan. Gerakan ini juga dapat membuat Anda bertahan lebih lama saat berhubungan seksual.

Bhujangasana

Bhujangasan atau disebut juga dengan pose kobra, adalah pose yoga yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Gerakan ini akan membantu Anda untuk meregangkan otot di bahu, juga sangat membantu mengurangi kekakuan punggung bagian bawah, serta memberi kekuatan pada lengan dan bahu. Selain itu, gerakan ini juga dapat meningkatkan fleksibilitas tubuh. (fmz/bb)

Comments
Loading...